(7)

156 15 0
                                    

"AKH SIALAN!!"teman teman katrina yang mendengar itu sontak terkejut.dan mereka terkejut di kali 2, karena katrina juga membanting sebuah kursi.

"kat, lu kenapa sih? Dateng dateng langsung marah?"tanya indira.

"Bocah itu songong bener anj"jawab katrina dengan nada kesal.

"Bocah itu.."beo callie."siapa?"lanjutnya bertanya.

"Si adel itu loh! Sumpah gak bisa di biarin tuh anak"jawab katrina.

"Ya, sebenernya gua juga tadi liat lu berantem sama orang. Ternyata dia adel"ucap alya yang sedari tadi melihat kejadian itu.

"Iya. itu orang nya"ucap kartina.

"Pokok nya kita harus bales tuh anak"ucap katrina.

"Iya, gua setuju"ucap cynthia.

"Kita juga"ucap semua teman katrina.

...

"Awh, kak. Pelan pelan, sakit"ringis adel saat zee menekan luka nya.

"Ini udah pelan loh del"jawab zee sembari mengobati adel dengan hati hati."lo mau kalau olla yang ngobatin?"tanya zee. Tentunya adel menggeleng karena kalau olla yang mengobatinya pasti akan tambah sakit.

"Yaudah diem kalau gak mau"ucap zee, adel hanya menurut.

"Lu ngapain gak ngelawan sih del?"tanya olla pada adel.

"Males kak, lagian ini kan sekolah baru. Gak mungkin kan aku mukul anak orang"jawab adel yang masih menahan sakit di bagian pipinya yang sedang di obati zee.

"Tapi del kan dia duluan loh yang mulai"ucap christy menambahkan.

"Udahlah gak papa, malah yang ada kalau adel ngelawan nasib tuh orang kayak adik nya"jawab fiony.

"Perasaan aku nanya sama adel deh kak"ucap christy sembari menatap fiony.

"Kan adel nya lagi di obatin, kalau nanti jawab pertanyaan kalian terus malah tambah sakit dong karna luka nya gak sengaja di teken sama zee"jawab fiony sembari tersenyum.

"Iya juga ya"

"Nah udah selesai, sekarang bisa ke kelas"ucap zee sambil mengemasi kotak p3k milik nya. Memang zee selu membawa kotak p3k sendiri untuk berjaga jaga kalau ada kejadian seperti ini.

"Yaudah yok, bentar lagi udah mau bell masuk nih"ajak olla lalu beranjak dari tempat duduk nya dan berjalan ke arah kelas. Saudara nya pun hanya mengikuti nya dari belakang.

....

"Woy! Lu pada ngeliat gak tadi di parkiran"tanya matthew pada teman teman nya.

"Kagak thew emang ada apa?"tanya balik marshel.

"Tadi, adel gelud sama katrina cok"jawab matthew.

"Hah?!, yang bener"tanya justin.

"Beneran weh"

"Adel luka gak?"tanya lio.

"Tadi sih kayaknya luka deh"

"Luka bagian mana? Yang lain juga gelud gak? Apa cuma adel doang"tanya floran.

"Bagian pipi flo, adel doang tadi"jawab matthew."kalau mau tau lebih jelas nanya sendiri aja sama orang nya. Tuh dah pada dateng"lanjut matthew sambil menunjuk ke arah datang nya fiony dan adik adik nya.

"Di terkam nanti sama olla, galak banget dia cok"bisik floran pada matthew.

"Flo, dia denger gak sih"bisik matthew balik pada floran.

"Ngomong apa lu berdua barusan?"tanya seseorang dari belakang matthew dan floran. Dia olla.

"Bang lio, justin, katanya tadi mau nemenin ke perpus, sekarang aja yok"ajak marshel, dia pun pergi ke perpustakaan dengan lio dan juga justin.

"K-kagak lla, k-kagak"ucap floran gugup.

"Ngomong aja gua gak.gigit kok"ucap olla sambil menyeringai dan mulai mengangka kepalan tangan nya.

"Lla, lla ampun lla"olla tidak menggubris ucapan matthew, olla pun mulai mendekatkat kepalan tangan nya ke arah floran dan matthew dengan kecepatan tinggi.

"AMPUNNN".

"LLA JANGA LLA, AAAAAAA".

"kak olla udah kak, bonyok tuh anak orang"lerai christy.

"MEREKA DULUAN CHRISTYY"tuding olla pada floran dan matthew yang sudah bonyok akibat perbuatan olla.

"Ck, ck, ck. Kalian sih, makanya jangan keras keras kalau ngomong"ucap fiony.

"K-kita udah bisik bisik tadi"ucap floran sambil memegang wajah nya yang penuh luka.

"Olla itu pendengaran nya baik floran, jadi kalau kalian bisik bisik pun dia tetep bisa denger, apalagi tadi olla ada di deket kalian"jelas fiony.

"Udah duduk lu pada, udah mau masuk nih"suruh adel, mereka pun langsung duduk di kursi mereka.

"Flo, thew, sakit?"tanya zee pada floran dan matthew.

"Sakit lah zee"jawab matthew.

.


Wkwkwk kena tuh sih floran
Sama matthew.

Okk segini dulu yaa

Maaf kalau typo.
  Jangan lupa vote.

Bayyyy

ANAK SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang