prolog

1.4K 6 1
                                    

Pengenalan tokoh:
Jemmy nuratta:
Pria berusia 18 tahun di tahun terakhirnya di sekolah menengah. Tinggi (190 cm), dengan warna kulit coklat muda/kecokelatan dan rambut hitam bergelombang (biasanya berantakan) serta mata berwarna cokelat. Jemmy adalah pria pendiam yang tidak menonjolkan diri, sedikit atletis dengan sedikit otot (berat sekitar 90 kg), tapi tidak pernah bergabung dengan tim olahraga mana pun. Dia cenderung mendapat nilai yang baik dengan sedikit belajar, kecuali pada hal-hal numerik seperti Matematika dan Fisika, tapi jemmy tidak pernah cocok dengan itu. tipe intelektual kecuali satu pengecualian, dia cukup menikmati membaca. Dia juga menyukai anime dan video game dan agak tertutup, tapi itu tidak berarti dia antisosial. dapat dikatakan kalo dia punya cukup banyak kenalan. Jemmy bingung apa teman-teman yang dia miliki adalah alasannya...

Mawar lestari:
Gadis berusia 18 tahun. Dia bertubuh besar untuk ukuran seorang gadis, tingginya sama dengan jemmy (190 cm) dan beratnya bahkan lebih berat dari Jemmy (105 kg). Dia berkulit cerah, rambut hitam lurus panjang, dan mata zamrud. angka-angka ini menunjukkan kalo dia berbadan tembem, meski dia memiliki pinggang yang ramping secara proporsional dan ukuran payudara yang lumayan, meski sebagian besar berat badannya ada di pantatnya yang besar, yang terbesar di sekolah yang pernah jemmy ketahui, dan pahanya yang tebal itu. Dia memang memiliki sedikit lemak perut, tapi harus diakui, ini hanya membuatnya terlihat lucu. Mawar telah menjadi sahabat jemmy sejak taman kanak-kanak. Tapi Tetap saja, jemmy sangat mengenalnya dengan baik, dan dia sangat nyaman berada di dekatnya. Hubungan jemmy juga menjadi sedikit aneh saat mereka berdua memasuki masa pubertas. Alasannya karena mawar suka menggoda jemmy, dan tidak punya rasa malu dalam hal itu. Dia suka menggodanya menggunakan tubuhnya, khususnya pantatnya yg besar. Dia sering duduk di pangkuan jemmy, dada, bahkan wajah jemmy setiap kali dia mendapat kesempatan, atau menyandarkan pantatnya ke arahnya sehingga jemmy dapat merasakannya, atau langsung meraih tangan jemmy dan membuat tangannya menekan bagian belakangnya, atau mendorong tanganya ke dalam celahnya, dan kagum melihat reaksi malu jemmy dia juga mencoba membuat jemmy menyandarkan kepala atau wajahnya di pantatnya setiap kali dia mendapat alasan untuk itu. Jemmy bingung apa jemmy tahan dengan hal ini hanya karena jemmy sudah berteman begitu lama. Dia mengabaikan semua ini sebagai ejekan polos seperti dulu, sebuah klaim yang tidak dapat jemmy sangkal karena bahkan sejak jemmy masih kecil, dia sering duduk di atas jemmy atau menjepit jemmy di bawah bebannya dengan satu atau lain cara. Dia tidak terlalu menindasnya, dia hanya menikmati perasaan jemmy yang bertumpu pada tubuh empuknya seperti bantal, sampai-sampai jemmy terkadang tertidur siang dengan menyandarkan kepalanya di perut atau pangkuan/paha dia, padahal dia juga menikmati sebaliknya, merasakan jemmy berada di bawah pahanya sendiri. Itu terlihat berlebihan karena ukurannya sendiri.

Nova pitarasya
Gadis berusia 19 tahun, Dia juga tinggi untuk ukuran seorang gadis, tapi tidak setinggi mawar (180 cm), dia agak gemuk, beratnya sekitar (80 kg). Dia memiliki bentuk jam pasir tubuh bagian bawah masih berat meskipun dadanya besar dan meski dia memiliki payudara terbesar di sekolah, pantatnya masih lebih besar dari itu. Ini dianggap sebagai yang kedua setelah mawar, tapi mawar terlihat dua kali lebih besar. Dia memiliki kulit putih krem ​​​​dan rambut bergelombang coklat muda yang sering dia kuncir kuda, dan matanya berwarna cokelat. Sama seperti mawar, dia memiliki lemak perut yang terlihat tapi tidak terlalu, perutnya halus dan sebagian besar rata, meski kecil tapi itu sedikit kenyal yang membuatnya lembut. Dia agak gemuk saat kecil, 'baby fat' itulah yang akhirnya memberinya lekuk tubuh yang luar biasa, dan saat dia mulai merasa sadar diri tentang bentuk tubuh dan berat badannya, dia mulai sadar akan bentuk tubuhnya dan berat badannya. merasa nyaman dengan tubuhnya berkat jemmy dan mawar. Kini dia menurunkan ukuran dan berat badannya dengan keanggunan yang tak tertandingi.

Sejujurnya masih banyak tapi ceritanya akan berfokus pada mawar,nova, dan jemmy

aku menyusut ke ukuran kecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang