Tempat sekitar jemmy dengan cepat tertutup oleh bayangan dan dia takut akan kemungkinan terburuk. Salah satu dari gadis-gadis ini memiliki pantat besar yang kemungkinan besar tidak hanya memenuhi seluruh kursi, tapi kemungkinan besar juga akan keluar ke samping, yang berarti tidak ada ruang bagi jemmy untuk bersembunyi. Dia terus berlari, karena adrenalin yang terpompa ke seluruh tubuh memaksa jemmy untuk melakukannya, meski dia terkejut karena bayangannya tidak semakin gelap, jemmy tidak merasa ada sesuatu yang bergerak di atasnya. Dia terus berlari, Dia tidak mau mengambil risiko membuang-buang waktu bahkan satu milidetik pun jika jemmy bisa lolos dari tertimpa pantat yang sangat besar.
Setelah beberapa menit, atau mil dalam pandangan jemmy, tingkat adrenalin dalam darahnya turun, dan dia berhenti, menahan tangannya di lutut karena kelelahan. Bayangannya tidak berubah, dan karena rasa penasaran yang tidak wajar, dia berusaha untuk berdiri dan berbalik. Tubuh besar tepat di atasnya, mawar malah berdiri di depan kursi jemmy dengan tangan disilangkan. Wajahnya bermil-mil di atas langit, namun jemmy merasakan matanya bertatapan dengan mata mawar, dan tak lama kemudian rahangnya ternganga
, 'Apa... apa dia benar-benar melihatku?!' dia berpikir dalam hati, tapi jemmy tidak yakin apa ini kabar baik atau buruk, itu berarti jemmy terhindar dari tertimpa oleh pantat terbesar, tergemuk, dan terberat yang pernah dia kenal. Dia memberi jemmy senyuman, tapi itu tidak membuat jemmy merasa lebih baik, itu adalah senyuman yang dia berikan setiap kali dia menggoda jemmy, dan jemmy takut dengan apa yang mungkin dia lakukan pada jemmy dengan ukurannya saat ini. Dia menoleh ke arah nova, yang sedang menatap laut dan meminum minumannya, mungkin memikirkan apa yang harus dilakukan terlebih dahulu, dan mawar kembali menatapnya.
Seolah-olah dia membaca pikirannya, dia memberi isyarat kepada jemmy untuk diam dan dengan tawa jahil, dia dengan hati-hati mengangkat jemmy dengan dua jari, yang bagi jemmy terlihat seperti gedung pencakar langit, yang berarti dia mungkin berukuran sekitar yang jemmy kira, lebih kecil dari setengah inci, sekecil semut, bahkan lebih kecil lagi(mungkin). Dia kemudian mengangkat jemmy setinggi matanya dan menatap jemmy dengan penuh perhatian, mata zamrudnya, diperbesar ribuan kali lipat, memiliki kecantikan yang menusuk, yang jemmy rasa terlalu sering dia abaikan, tapi saat ini, jemmy takut dengan pikiran apa pun yang ada di balik mata itu. , karena itu mungkin tidak ada gunanya baginya karena penampilan mawar yang angkuh, nakal, dan sekaligus takjub. Dia tampak seperti anak kecil yang menemukan hadiah Natalnya lebih awal.
Jemmy melihat pupil matanya melebar saat dia memeriksanya, Jemmy memutuskan untuk mencoba melambaikan tangan untuk membuktikan kalo dia masih hidup, takutnya mawar mengiranya sebagai mainan dan mendapat kejutan lainnya. Dia menatap kagum pada jemmy, dan sepertinya dia tidak hanya bisa melihat penampilannya secara umum, tapi dia menatap matanya, dan menatap tubuhnya, dia memperhatikannya bernapas dan jemmy merasa melihat sesuatu terbangun di dalam dirimu. Tapi kamu tidak tahu apa itu semacam rasa lapar yang mengerikan, atau keceriaannya mencapai tingkat yang jauh melampaui apa yang dia ketahui, dan yang terburuk, jemmy tidak tahu pilihan mana yang lebih buruk. Dia hampir dapat melihat arti tatapan di kepalanya saat dia memikirkan apa yang harus dilakukan dengan jemmy, dengan gagasan "membantunya" mungkin terkubur jauh di bagian bawah pilihannya, jika tidak dibuang begitu saja.
Saat ini, jemmy sepenuhnya berada dalam genggaman mawar, dan dia berharap perlakuan yang dia berikan kepada nya nanti itu baik, atau, tidak sesakit yang jemmy kira...
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
aku menyusut ke ukuran kecil
FantastikSuatu hari, karena alasan di luar pemahaman , Jemmy menyusut sangat kecil (sekitar 1/2 kira-kira 1cm hingga 1 milimeter), dan jemmy tidak tahu kenapa. Apa seseorang melakukannya? Apa ada sesuatu yang menyebabkannya? Siapa atau apa? Sayangnya baginya...