chapter 8: berkata jemmy pulang

261 4 0
                                    

Mawar harus berpikir cepat untuk keluar dari situasi ini. Dia tidak bisa begitu saja memberi tahu nova kalo dia telah menemukan teman mereka mengecil, menjatuhkannya ke pantatnya, dan kemudian menghujaninya dengan kentut. Dia belum siap melepaskannya semudah itu.

"Jemmy? Dia uh... Sebenarnya aku mendapat sms darinya saat tadi! dia tiba-tiba merasa tidak enak badan, lalu mendapat tumpangan pulang. Kurasa dia naik taksi karena dia tidak ingin mengganggumu dengan mengantarnya kembali." Mawar berbohong.

Nova mengerutkan kening karena kecewa. "Oh... Aku tidak keberatan mengantarkan kembali jika dia membutuhkanku untuk...". Disela oleh mawar

"Aku pikir dia hanya tidak ingin menyusahkan kita. Dan lihat! Dia cukup baik untuk melakukan pekerjaan berat dan menyiapkan semua barang kita!" Mawar menunjuk ke payung, kursi, dan handuk pantai yang semuanya tertata rapi. Itu adalah area relaksasi tenang kecil yang indah.

"Ya, itu bagus..." kata nova. Dia berusaha untuk tetap positif tapi jelas kecewa karena orang yang disukainya harus pergi. "Setidaknya dia melihat pakaian renang kita, meski hanya sebentar."

"Ya, reaksinya luar biasa!" Kata mawar. "Dan lihat sisi baiknya, tanpa Jemmy di sini kita bisa melepaskan kentut sebanyak yang kita mau!"

Mawar membiarkan kentut keras keluar dari pantatnya. Dia berdiri cukup jauh dari nova sehingga tidak mengenai wajahnya, tapi cukup dekat sampai nova itu bisa merasakan getaran di udara. Kentutnya besar dan berisik, dengan suara yang mengingatkan kita pada mesin pemotong rumput yang dinyalakan. Gelembung udara panas yang menyengat berdesir melalui pipi pantatnya yang pucat, membuat pipinya bergetar secara erotis saat teman kecilnya tersiksa di dalam. Dia bisa merasakan pergerakannya dimulai lagi, tubuh kecilnya yang bergerak terbatuk-batuk dan terus berjalan di antara pantatnya. Bau di bawah sana pasti sangat menyengat. Mawar hampir tertawa merasakan gerakan kecilnya, tapi dia harus menahan diri di depan nova. Dia hanya tersenyum, menyembunyikan rasa gelinya.

Jemmy kesulitan mendengar percakapan mereka, mengingat celana renang tebal di pantat Mawar. Bagian pantat yang berlemak membuat kedap suara yang bagus, hal ini memastikan kalo nova tidak akan mendengar teriakan minta tolongnya, dan jemmy juga hampir tidak bisa mendengar suaranya. Mawar memutar pinggul cantiknya ke samping saat dia berbicara, gelombang lemak pantatnya yang beraroma kentut menghantamnya saat jemmy mencoba mendengarkan apa yang dia katakan. Dari apa yang jemmy dengar, dia telah berbohong kepada nova tentang keberadaanmu dan mengatakan jemmy sudah pulang. Karena kesal, jemmy mencoba memukul pantat mawar, yang tidak berefek sedikit pun. Tanpa peringatan, pantat besar meledak menjadi suara yang bergemuruh, menerpamu dari angin gas gadis itu.

Badai asap anus yang tiba-tiba, benar-benar membuat jemmy takjub. Mawar baru saja kentut padanya beberapa menit yang lalu dan pantatnya sudah mengeluarkan cukup gas dari kentutnya. Dia tersedak dan meludah saat bau busuknya yang menyengat masuk ke tenggorokan jemmy, menyengatnya dengan cara yang sama brutalnya seperti terakhir kali. Getaran yang kuat mengguncang jemmy dari ujung kepala hingga ujung kaki, menguburnya di lemak pantat yang lembek dan berkeringat saat dia terengah-engah mencari udara bersih. Bau yang terselip di antara pipinya semakin bertambah ketebalannya, membuat dia pusing karena betapa buruknya bau itu.
Jemmy ingat betapa seksinya penampilan mawar dalam balutan pakaian renang, betapa indah pantatnya saat pertama kali melihatnya di pantai. Saat itu dia membuatnya malu. Sekarang setelah jemmy menghadapi hal yang kurang beruntung, itu jauh lebih berbahaya daripada yang pernah dia bayangkan.

"Astaga, kamu selalu seperti ini!" Kata nova, menanggapi gas yang tiba-tiba keluar dari mawar.

Mawar mau mengejeknya ketika dia melihat gadis itu gelisah. Nova menghela nafas dan bersandar ke samping, mengangkat salah satu pipi pantatnya. Itu cukup untuk mengeluarkan kentutnya sendiri, dan kentutnya cukup mengesankan. Nova malu saat pantatnya bergetar keras, mengeluarkan udara panas, cabul, dan mengendap di pakaian renangnya. Meski kentutnya tidak sebesar atau sekeras kentut mawar, kentutnya pasti jauh lebih bau. Gas gadis itu sangat kental, berupa gas metana yang sangat busuk dan berbau kotoran. Yang diperlukan hanyalah satu burrito untuk membuatnya seperti ini, dan dia akan mengeluarkan bom kentut yang bau sepanjang sisa hari itu.

Nova bukanlah tipe orang yang berjiwa bebas seperti Mawar, jadi dia merasa malu karena mengeluarkan kentut kotor seperti itu. Di saat yang sama, perutnya terasa sedikit lega karena gasnya telah hilang.

"Lihat? Tidak terlalu buruk jika hanya ada kita di sini!" Mawar mendukungnya. Dia kemudian mencium bau busuk nova dengan hidungnya. Benar-benar buruk, jauh lebih kuat dari kentutnya sendiri.

"Jemmy, kamu beruntung aku tidak menjatuhkanmu ke pantat nova. Menurutku tidak ada seorang pun yang bisa selamat dari serangan langsung itu" pikirnya dalam hati.

Tapi bagian belakangnya yang besar belum membaik, Dia tahu itu Saat Mawar mau mengambil minuman, dia memikirkan berbagai cara untuk bermain dengan teman kecilnya. Dia ingin membekapnya jauh di dalam pantat seksinya, benar-benar menjejalnya di sana untuk merasakan pantatnya. Dia baru setengah jalan menuju celah pantatnya, ada banyak ruang baginya untuk masuk lebih dalam. Dia tidak bisa mendorongnya lebih jauh ke pipinya jika ada nova, itu akan terlalu jelas. Saat itulah sebuah ide muncul di kepalanya. Senyumannya berubah menjadi senyuman lebar, dia sedang memikirkan sesuatu yang sangat licik.

Bersambung....

aku menyusut ke ukuran kecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang