Berita tentang dino keluar dari Seventeen langsung menjadi trending topic nomer 1 di Korea Selatan bahkan diluar negara juga menjadi perbincangan para carat di Korea maupun di luar Korea mereka sangat menyesali keputusan dino yang tiba tiba mendadak seperti ini bahkan simpang siur soal para member yang telah menyakiti dino pun tak ada sama sekali karena dino berhasil menyembunyikan nya tapi hari ini kabar miring itu tiba mengenai teman teman Seventeen yang lainnya.
"Jadi kalian tak menganggap dino selama ini iya" ucap PDnim dan mereka menganggukan kepalanya disana. "Astaga kenapa kalian tega sekali hah!! Dino sudah 9 tahun bersabar hidup bersama kalian dan mungkin sekarang kesabarannya sudah habis jadi dia memutuskan untuk keluar dari Seventeen dan artikel mengenai kalian itu sudah tersebar luas kemungkinan konser kalian di jepang juga akan di tunda sampai kasus ini mereda" lanjut PDnim.
"Bang PDnim soal konser di tunda itu tak masalah ini soal dino yang keluar dari Seventeen bang" ucap Hoshi.
"Mau gimana lagi itu udah keputusan dino" ucap bang PDnim.
"Apa perusahaan tahu kalau dino ingin keluar dari Seventeen?" Tanya Scoups membuat PDnim terdiam dan membuat semua member menatap kearah bang PDnim.
"Sebenarnya satu jam sebelum konferensi pers itu diadakan dino ke perusahaan untuk bilang kalau dia akan mempertahankan karir idolnya tapi entah kenapa dia malah bicara seperti itu berbeda dengan ucapan kepadaku" ucap bang PDnim bingung juga dengan dino yang tiba tiba berubah.
Mereka terdiam disana dan seketika mereka mengingat ucapan dino kalau dino telah menyiapkan sesuatu di kamar mereka masing masing dan mereka pun buru buru pergi ke dorm dan langsung pergi ke kamar masing masing untuk memastikan soal hadiah dari dino.
#Scoups
Scoups pergi ke kamarnya tapi tak ada hadiah untuk dirinya dan akhirnya Scoups pergi ke kamar dino lalu dia melihat sebuah papper bag dimeja belajar dino dan dia melihat ada secarik kertas dibawah papper bag itu.Scoups Hyung pasti tak ada hadiah dikamar Scoups Hyung kan karena hadiah untuk Scoups Hyung ada dikamar ku bukanya Hyung
Dino langsung membuka papper bag kecil tersebut dan ada sebuah kotak dan didalam itu terdapat sebuah jam tangan yang mewah ada lambang huruf S nya disana tak lupa ada secarik kertas juga disana Scoups membuka kertas tersebut.
Hyung, aku membelikan jam tangan ini buat Hyung semoga Hyung sukanya hadiah pemberian dari ku untuk mu leader Seventeen aku minta maaf Hyung karena aku menjadi maknae sekaligus adik yang tidak Hyung harapkan dan maaf juga karena aku nggak bisa jadi apa yang Hyung inginkan aku minta maafnya Hyung mungkin nanti keputusan ku buat Hyung terkejut aku hanya ingin menyelamatkan Hyung dan para Hyung yang lainnya aku akan bahagia melihat kalian perform dipanggung tanpa aku dan tentu saja aku akan menjadi carat see you Scoups Hyung aku akan tetap mencintai mu saranghae 🤍
Maknae mu,
Dino Seventeen.Scoups menangis diatas kasur dino apakah selama ini dia terlalu pilih kasih dengan adik adiknya yang lain apakah sebegitu bencinya dia terhadap Dino penyesalan emang selalu datang di akhir saat ini Scoups menyesal.
(NOTE: MAAFNYA UNTUK MEMBER YANG LAINNYA AKU SKIP AJA HEHE TERLALU BANYAK SOALNYA TAPI INTINYA ISI SURATNYA SAMA KOK)
Saat ini semua member minus dino telah berkumpul di ruangan keluarga di dorm mereka memperlihatkan jam yang ada insial nama mereka diatas meja semuanya hampir sama warna dan modelnya hanya bedanya ada insial namanya saja yang beda.
"Apa kita sejahat itu kepada dino 9 tahun bagi dino itu tidak mudah?" Tanya Wonwoo dia menangis bahkan Seungkwan duduk disampingnya sudah menangis sejak dia membaca surat dari dino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayangi Aku Hyung
Historia CortaLee Chan adalah anggota termuda di Seventeen dia anak pertama di keluarganya tapi ketika dia masuk ke sebuah grup Seventeen dia menjadi yang termuda di Seventeen memiliki 12 kakak harusnya senang dong tapi justru Dino sapaan dari Lee Chan ini malah...