Twenty Three

600 64 7
                                    

    Setelah mendengar cerita dino membuat scoups jadi gelisah dia takut jika bukan hanya vernon mingyu dan joshua bahkan scoups sampai tak bisa tidur karena kepikiran soal cerita dino barusan dia juga takut jika peneror itu bener bener melenyapkan ketiga anggota membernya tersebut jeonghan yang kebetulan satu kamar dengan scoups pun bingung melihat leadernya itu tidak tidur padahal besok mereka harus terbang ke jepang.

"scoups-ya kau kenapa ada masalah?" tanya jeonghan lalu scoups menghembuskan nafasnya.

"dino cerita kepadaku kalau ada yang menerornya dia boleh bahagia sekarang sebelum dia menyerang mingyu vernon dan joshua karena itu dino selalu menempel dengan mereka bertiga aku takut jeonghan aku takut peneror itu akan melakukan aksinya aku tak ingin kejadian yang dulu terulang kembali" ucap scoups lalu jeonghan terdiam dia juga bingung harus bereaksi seperti apa.

"jadi dino sudah bercerita kepada kau semuanya"

"iya"

"HYUNGGGGGGG" suara teriakan beberapa anggota member mereka membuat jeonghan dan scoups langsung buru buru keluar dari kamar mereka dan turun kebawah menuju ke lantai 1 karena teriakan itu berasal dari sana.

Semuanya terdiam dan terkejut ketika melihat ada kotak yang isinya adalah boneka dengan wajah joshua yang ditusuk tusuk oleh jarum ini sih teror yang lebih parah dari dulu yang meneror para anggota member yang lainnya.

"siapa yang melakukan itu?" tanya joshua dan dino mengambilnya lalu dia membuang kardus itu dia hanya mengambil boneka yang ada foto joshuanya aja.

"hyung, apa hyung punya musuh" tanya vernon dan joshua menggelengkan kepalanya disana. "terus siapa kalau bukan musuh hyung" lanjut vernon dia ketakutan dan bersembunyi dibalik tubuh jeonghan.

"aku pergi dulu" ucap dino ingin pergi tapi tangannya ditahan oleh scoups.

"kau mau kemana?" tanya scoups.

"aku harus pergi sebentar" jawab dino lalu melepaskan tangan scoups tapi scoups malah menggenggam nya cukup erat. "hyung"

"nggk akan aku biarkan kau berangkat sendiri dino" ucap scoups dengan mata tajamnya mentap kearah dino.

"tapi hyung aku harus menyelesaikan masalah ini dulu biarkan aku pergi hyung" ucap dino namun scoups geleng geleng kepala.

"aku tidak akan membiarkan mu pergi hyung kalau aku ikut baru kamu boleh pergi" ucap scoups tapi dino tidak mungkin membawa scoups karena dia tahu siapa yang menerornya dan dino berusaha melepaskan tangan scoups dengan sekuat tenaga akhirnya dino bisa juga lalu dia berlalu pergi begitu saja.

"YA LEE CHAN KEMBALILAH" teriak scoups tapi dino tak mendengar semua teriakan kakaknya itu dia meminta kunci mobil sendiri dia tak ingin para bodyguard ikut juga dia memakai topi dan masker sebelum akhirnya dia pergi sendiri ke suatu tempat.

Scoups gelisah dia tak mungkin membiarkan dino pergi sendirian karena diluar untuk saat ini sedang tidak baik baik saja dia tak ingin dino dalam bahaya.

"kita harus menyusul dino bagaimana pun caranya aku tak mungkin membiarkan dino pergi sendirian aku khawatir sama dia" ucap scoups dan itu membuat yang lainnya menaruh curiga kepada scoups karena terlihat sangat begitu khawatir dengan dino.

"hyung apakah kau menyembunyikan sesuatu dari kita semuanya karena kau tidak mungkin sekhawatir itu dengan anggota mu kecuali mereka sedang dalam bahaya" ucap dokyeom yang memang dia peka orang nya scoups langsung menatap kearah jeonghan dan jeonghan menganggukan kepalanya disana.

"ini ada apa sih kenapa kalian saling melempar kode seperti itu apakah ada masalah besar kalau iya kenapa kalian nggak kasih tahu kita" ucap wonwoo sedikit meninggikan suaranya dan pada akhirnya Scoups menceritakan Semuanya kepada para anggota member yang lainnya dan mereka sangat terkejut dengan penjelasan Scoups mereka juga khawatir terhadap Dino yang sekarang ini sedang keluar sendirian.

Sayangi Aku HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang