M Y E N E M Y
.
[A × A]>
<ABO verse.
Typo tandai?!.
.
."Kau bajingan gila... NATAEL!!?!"
Natael menyeringai dia melihat laki-laki yang sudah kacau akibat ulahnya banyak cetakan kiss mark dibahu sampai paha warnanya bukan kemerahan lagi justru menjerumus ke warna ungu. Seberapa kuat dia menggigit nya?.
"Nikmati saja Enzy-ku" Dengan kuat dia mendorong masuk kejantanan nya hingga tercetak jelas di perut kokoh Enzy
Enzy dia menggeram bukannya tersalur rasa nikmat sebaliknya dia merasakan sakit yang mencabik-cabik organ dalamnya, rasanya mual ketika kejantanannya Natael mulai bergerak, rasa didalam seakan hancur, nafasnya tercekat akibat feromon dominan Natael.
Tangannya tidak sebesar Natael dia mulai mencekik sang Alpha dominan hingga berbekas, nafas keduanya memburu akibat rangsangan dari Enzy, Natael mencoba kembali menggigit pundak dan ceruk leher Enzy.
Rintihan, feromon yang tidak cocok antara Alpha dan Alpha adalah hal yang tabu, Natael tau dia memaksa Enzy untuk berhubungan sex, walau dia adalah Alpha dominan bisa saja mengancam Alpha lain hingga tertunduk lesu.
Dan Enzy sudah lemas tumpahan feromon nya semakin membludak, sedari sex keduanya darah kental keluar dari hidung mereka.
Itu adalah tolakan feromon, bila dipaksa mereka akan mengalami serangan kejut dan sedikit pusing, karena Natael adalah Alpha gila yang hanya mencari kenikmatan, dia bahkan melanjutkan sex walau sang submissive sudah di hajar habis-habisan.
. . . .
. CHAR
• Natael Anderson Vendrick.
. Alpha dominant [sss+]
. 32 tahun
. Speak of the Devil
. Killer, Idgaf, Crazy
. Larangan adalah hal untuk dilanggar• Enzynio Abraham.
. Alpha [A+]
. 30 tahun
. ?, IDK, Revenge
. Sweet little Syco
. I hate you!, Natael.....
Prolog dlu lanjut pan kapan aja dah
vote seng biar semangat
era toxic? Gas!
ngawur ini, jan pake logika kalo baca ABO mah soalnya suka-suka saya.🥵😁😁😁🤟
>>Next [coming soon]
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy [Jaemjen] [A×A]🔞
Romance-ᴏɴɢᴏɪɴɢ- Percintaan yang begitu tabu bagi kaum Alpha, dimana semua Alpha adalah mahluk yang paling tinggi kastanya, mempunyai aturan mereka sendiri. Namun apabila Alpha menyukai Alpha lain adalah hal yang menjijikkan. Toxic Era [Jaemjen] [ABO] ja...