[03] Enemy🔞

1.1K 83 12
                                    

M Y     E N E M Y
.

[ A × A ]

>
<

.
Typo tandai!
..

.
.

POV : ENZY

Penglihatan ku mulai buram, aku merasa semua sekujur tubuh ku nyeri badan ku seperti melayang... Ahh ternyata aku di bopong oleh orang-orang berbaju hitam ini.

Pikiranku kacau aku takut apa orang-orang ini akan membunuh ku juga? Tapi bukankah ini tidak ada dalam perjanjian mereka?. Lalu kenapa aku ditangkap.

Apa paman Arab itu tidak puas hanya ayah yang terbunuh, biasanya Alpha akan menepati janji mereka lantas mengapa hal ini terjadi??.

Namun suara-suara disini mulai sepi aku diturunkan di benda empuk seperti kapas aku tau jika aku berada di kasur besar.

Aku mulai panik terasa feromon aneh dan kuat berada di sisi ku karena aku diikat ke belakang dan mataku tertutup dasi hitam.

Penciuman ku berakhir tepat seseorang mencekik ku membuka paksa mulutku, aku kalah memberontak dia jauh lebih kuat dariku, dia memasukkan obat aneh kedalam diriku.

Aku terbatuk sesekali memuntahkan sedikit obat itu, tiba-tiba tubuhku merasa lemas dan panas.

POV : ENZY END

E N E M Y

Alpha dominan berambut hitam legam itu tersenyum menang matanya tidak pernah lepas dari pandangan Alpha yang sudah ia kasih obat perangsang, Natael sengaja menguarkan feromon dominannya agar Alpha cantik itu meraung-raung untuk dipenuhi olehnya.

Rasanya sangat tidak sabar dan bahkan perburuan nya di Bar itu sungguh jackpot ternyata Alpha laki-laki pelacur kebanyakan bersembunyi di Bar tertutup.

Enzy adalah Alpha yang ia cekoki obat perangsang.

Dia menyuruh para bawahannya untuk membawa semua laki-laki Alpha kedalam kamarnya dan mereka mematuhi perintah tersebut.

Natael terkekeh dia senang hari ini akhirnya dia bisa membebaskan rasa gairah yang bergejolak ini.

Dia membuka jas dan kemejanya kancing satu persatu telah terbuka menampilkan tubuh indah seperti pahatan sempurna.

"Taruh mereka di samping pria cantik itu"

Enzy masih menelaah situasi saat ini dia akhirnya tau jika sekarang dia tengah di bawa oleh pria kurang ajar ini!, Hell dia salah membawa orang! Kenapa juga dia ikut terbawa apa karena kafe itu berdekatan dengan Bar sialan itu.

"... Hah.. Lepas.. -b..bajingan!" Enzy terbata akibat panas di sekujur tubuhnya

Natael dan para bawahan hanya bisa mendengar umpatan Alpha cantik itu, parasnya yang mendekati seperti Omega dan bibir plum nya yang terbuka sedikit bahkan keringat berjatuhan membuatnya sangat seksi.

Natael tertawa remeh percuma menggertak seperti hewan liar bahkan saat ini Alpha cantik itu tidak akan bisa melawan.

"Diam saja dan nikmati panas itu, jalang"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Enemy [Jaemjen] [A×A]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang