M Y E N E M Y
.[ A × A ]
<
>.
Typo tandai!.
.Di sebuah kota besar Jepang, yaitu Tokyo. Bangunan menjulang tinggi padatnya aktivitas orang-orang yang sehabis menikmati waktu mereka, sebagian besar populasi gender kedua adalah Beta dimana status perubahan dunia mulai berbeda.
Bangkit nya gender kedua diseluruh dunia membuat gempar, dari yang tertinggi adalah Alpha, Beta dan Omega. Omega dinyatakan sebagai kaum yang rendah, pandangan mereka hanya sebagai hawa nafsu sang Alpha.
Lalu Alpha dibagi menjadi beberapa jenis dari Alpha dominan, half dominan dan Alpha biasa. Dominant dikategorikan sebagai sosok yang dimuliakan karena populasi nya yang sangat sedikit bahkan jarang Alpha dominant muncul.
Lalu half dominan bisa disebut sebagian dari setengah dominan.
Para Omega selalu dipandang rendah banyak Omega menjadi budak dari Alpha dan juga para sebagian Beta, tergantung layaknya Beta itu.
Sebagai Omega di sana sangat dihakimi hanya sedikit yang membela Omega, biarlah para Alpha yang menguasai dunia.
E N E M Y
Di lain waktu, didalam ruangan pribadi sang Alpha tingkat [AA+] berdarah Jepang asli, dia terduduk arogan di bangku kebanggaan nya. Tangan nya sibuk mengetuk meja melihat putra keduanya yang tercium aroma Omega di badannya.
Ya..., feromon Omega adalah daya tarik bagi para Alpha.
"Kenapa aku dipanggil kesini..."
".. Ayah" Nadanya sedikit malas menanggapi
Dia terganggu oleh permintaan ayahnya, padahal dia sedang bersenang-senang dengan para Omega Kelas atas, biasanya Omega yang di seleksi langsung oleh para Alpha.
"Berhenti lah bermain-main Natael, urusi dulu pekerjaan mu di Amerika apa kau lupa?" Suaranya memberat
Putra keduanya sangat spesial yaitu terlahir sebagai Alpha dominant [sss+] terlahir nya Alpha dominant di keluarga Anderson itu sebagai suatu kebanggaan mereka.
Sangat jarang sekali Alpha dominant yang sempurna mendekati status Enigma, namun nihil Enigma di dunia akan diburu dan dibunuh sebab bisa saja meruntuhkan keseimbangan dunia.
"Aku hanya mencari kesenangan ayah bukan pekerjaan" Natael menjawabnya dengan malas, sifatnya yang arogan dan sombong sebagai Alpha dominant
Yushel Anderson Lesson dia jengah terhadap putra kedua nya dia susah dikendalikan suka memberontak dan sedikit gila, ralat dia sangat gila, sebagai Alpha dominant rasa penasaran akan sesuatu sangat tinggi sampai dia berani akan melakukan apapun yang dia ingin tahu.
Seperti hal nya ayahnya pernah berkata, "Jangan pernah berpikir untuk melakukan sex kepada Alpha lain, camkan itu Na.
"Itu larangan dan itu adalah perintah dari ku" Sambung Yushel dengan menekan sedikit mengancam
Apa katanya tadi???, larangan? Akan Natael langgar dengan sikapnya ini. Bukan kah menyenangkan menyicip tubuh Alpha lain??. Ah Natael tidak sabar jadinya.
"Pergi ke Amerika sekarang urus semua pekerjaan mu di sana, sebelum kau menyelesaikan semuanya" Yushel menyuruh Natael pergi setelah dia berkata seperti itu
Mau tidak mau dia harus berangkat ke Amerika lalu bersenang-senang lagi dengan para jalang yang ia sewa.
Setelah kepergian putra keduanya tengah berangkat ke Amerika menggunakan jet pribadinya, anak sulungnya muncul memberikan berkas yang ayahnya minta dari seminggu lalu.
Dia, Marc Anderson Screl dia Alpha tingkat [AA+] seperti sang ayah.
"Dia sudah pergi?" Tanya Marc tenang
"Hm, kadang aku merasa dia bukan seperti putraku" Keluh kesah ayahnya memang bagi Marc kakak kandung juga merasa terintimidasi oleh feromon adiknya
"Aku pun sama, kita hanya bisa membebaskan dia saja ayah jika kita mengekangnya dia akan memberontak nanti"
"Kau benar Marc, aku hanya bisa mengatur pikiran nya saja"
Itu hanya percakapan ringan antara ayah dan anak, ketahuilah jika mereka ini sama sama egois.
E N E M Y
Lokasi sekarang, Amerika. Natael tengah fokus memberi persetujuan ke berkas-berkas yang dia baca, itu hanya sebagai formalitas saja.
Dia bisa saja menganggur tidak akan miskin juga toh, karena dia Alpha dominant.
"Sialan aku bosan" Gerutu nya kesal
Dia hanya ingin bercinta, nafsu terbendung nya tidak bisa tersalurkan kepada para Omega yang dia sewa entahlah seperti ada yang mengganjalnya.
"Ingin rasanya bercinta dengan Alpha lain" Natael tersenyum bejat
Ya, malam ini dia harus menemukan Alpha yang cocok untuk ia ajak bercinta.
. . . . .
. CHAR
• Yushel Anderson Lesson : nakamoto yuta
. 52 tahun
. Alpha [AA+]
. Direktur utama perusahaan Ysl Company
. IDC, Bastard• Marc Anderson Screl : mark lee
. 34 tahun
. Alpha [AA+]
. CEO
. Perv, Antagonist Bf...
>>Next
KAMU SEDANG MEMBACA
My Enemy [Jaemjen] [A×A]🔞
Romance-ᴏɴɢᴏɪɴɢ- Percintaan yang begitu tabu bagi kaum Alpha, dimana semua Alpha adalah mahluk yang paling tinggi kastanya, mempunyai aturan mereka sendiri. Namun apabila Alpha menyukai Alpha lain adalah hal yang menjijikkan. Toxic Era [Jaemjen] [ABO] ja...