Yoongi selalu berada di samping Minji dengan menggenggam tangan mungil Minji.
"Inji putri appa...bangun sayang...jangan tinggalkan appa...ku mohon inji apa kamu tidak merindukan appa dan Jiyon oppa hmm...apa di sana sangat indah sampai inji gak mau buka mata" ucap Yoongi ingin menangis.
Jimin hanya bisa mengusap bahu Yoongi, Jiyon menatap sedih ayahnya.Di alam bawa sadar, Minji kini berada di sebuah taman yang indah, Minji melihat sosok dua anak kecil tengah bermain bersama seorang pria yang sangar mirip dengan Yoongi.
"Inji sini bolanya lempar ke appa"
"Appa...appa..hihi..."
"Inji...jiyon...sini"
Dua anak kecil pun berlari lalu memeluk Yoongi dengan tersenyum bahagia, lalu beralih sebuah bis mengalami kecelakaan.
"Appa..." teriak Minji
Yoongi terbangun saat Yoongi tidur di sampaing ranjang Minji.
"Inji" panggil Yoongi
"Appa" ucap Minji dengan mata yang berkac kaca
Yoongi pun memeluk Minji dan Minji menangis sejadi jadinya di pelukan Yoongi.Hoseok pun memasuki ruang rawat Minji untuk di periksa setelah Jiyon memberitahu kalau Minji sudah sadar.
"Bagaimana seok?" tanya Yoongi
"Syukurlah Minji sudah mengingat semuanya" jawab Hoseok
"Benarkah?" tanya Jimin
"Ne" jawab Hoseok
Yoongi dan Jimin pun memeluk Minji, Minji pun membalas pelukan Yoongi dan Jimin.
"Oppa kau tak merindukan adikmu ini hmm" tanya Minji
Jiyon langsung menghambur ke pelukan Minji.
"Akhirnya kau mengingat Semuanya inji oppa senang'ucap.Jiyon
" aku juga senang oppa"jawab Minji.Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DADDY MY SUPERHERO
RomanceSEQUEL : PERNIKAHAN DINI "Kebahagian appa adalah kebahagian kami juga" "Appa kau adalah superhero kami, kami sangat menyanyangi mu appa" Bagaimana kisahnya?