"aku jatuh hati pada caramu memanggil namaku. sama hal nya dengan yang lain memang. tapi suaramu ketika menyebutnya membuatku candu seketika.aku jatuh hati pada caramu memandangku.
karena hanya adegan seperti itu kata kita bisa saling bertemu. dan kerap ada yang terungkap melalui manik mati itu.aku jatuh hati pada semyum yang selalu kau berikan pada semua orang.
walau itu berarti aku harus menahan cemburu ketika kamu tersenyum manis pada mereka."dari balik dinding putih yang kian abu-abu dan rajaman pasung yang kejam, aku mencintaimu.
•
•
•
sudah beberapa hari ini Zaki hanya diam. berangkat pagi untuk sekolah, pulang jam 2 sore untuk pulang.
dia menghindari semua orang, termasuk Krow.
Zaki selalu mencoba menghilangkan rasa cintanya pada Krow, tapi sialnya ia selalu gagal.
ia tau mencintai Krow itu bagaikan luka sayatan yang tak kunjung sembuh, tapi mau bagaimana pun Krow itu "luka yang sekaligus obatnya." bagi Zaki.
seburuk apapun Krow memperlakukan Zaki, Zaki tetap menerimanya dengan baik.
Zaki sudah pulang ke rumah, pandangan nya hanya tertuju kedepan tidak memperdulikan orang-orang yang sedang berkumpul di ruang keluarga.
ia juga selama beberapa hari ini jarang ikut makan bersama, Zaki lebih memilih makan diluar atau menahan lapar sampai esok pagi.
sebisa mungkin Zaki mencoba untuk tidak melihat sosok Krow, walaupun bayangan nya saja.
rasa sakit Zaki kalah dengan rasa cintanya pada Krow.
••
•
"Garin, coba susulin Zaki ke kamar, hari ini dia ga makan. coba kamu ajak dia makan."
ucap Caine yang khawatir kepada Zaki.mata Zaki yang sekarang sudah lebam karena terlalu sering menangis.
banyak notif dari Exu, tapi Zaki lebih memilih mematikan ponselnya. Zaki tidak ingin berhubungan dengan siapapun sekarang, baginya sudah cukup luka itu datang dari Krow.
Tok
Tok
Tok
KAMU SEDANG MEMBACA
aku sudah mencintaimu. [KrowZaki]
Romancecerita karangan author. [SLOW UPDATE] ⚠️ TUKANG PLAGIAT MENJAUH ⚠️