~Happy reading~"Gak ada lagi tentang lo dan semua tentang lo udah musnah di hidup gw"
-
-
-
-
Sudah hampir 1 bulan lamanya lion menjadi murid baru di sekolahnya dan sudah 1 bulan semenjak kejadian di kantin lion dan erine jadi saling mengenal, lion selalu melindungi erine dari laki laki yg berusaha menyakiti erine meskipun begitu sikap lion tetap sama dia masih cuek dan dingin pada erine yg membuat erine sendiri bingung terhadap sikap lion.
Pagi ini cuaca sangat mendung, di sekolah lion tengah tertidur akibat cuaca yg sangat mendukung nya untuk tidur apalagi tidak ada guru masuk di karnakan guru guru sedang rapat sampai pulang sekolah.
"Bosen banget anjir masa iya dari pagi Sampe nanti pulang gak bakal ada guru kalo tau gitu mending gw kagak usah sekolah." Gerutu Gio.
"Di kasih jamkos salah ada guru juga salah, mau lo gimana sih gi." Heran Nino.
"Ya maksudnya gw tuh mau tetep belajar tapi mau ada jamkos nya juga biar seimbang." Jelas Gio.
"Ck, ribet lo udah lah nikmatin aja cuaca mendukung gini buat males malesan kayaknya bentar lagi ujan." Ucap Larry.
"Lar kalo ujan kita main basket di lapangan gak sih kan seru tuh." Saran Gio.
"Dih ujan ujanan, gw gak bawa ganti." Ucap Nino.
"Tau si gio masa ngajak ujan ujanan kayak bocah aja." Lanjut Larry.
"Dih bocah, nih ya terakhir kita ujan ujanan itu waktu masih smp kapan lagi coba bisa ngerasain ujan ujanan di sekolah." Jawab Gio.
"Ya iya sih tapi liat noh si el dia pules banget anjir tidurnya." Ucap Nino memperhatikan lion yg sama sekali tidak terusik dari tidurnya.
"Biarin aja kecapean kali." Balas Larry.
"Iya sih, eh sini sini gw mau ngomong." Ucap Nino, Gio dan Larry pun langsung mendekat ke arah Nino.
"Apaan." Tanya mereka berdua.
"Kalian sadar gak sih sikap si el kalo sama kak erine tuh beda banget." Tanya Nino pelan karna takut lion akan mendengar.
"Bener banget!." Pekik Gio.
"Heh anjing pelan pelan bangsat nanti si el bangun." Ucap Nino membekap mulut gio.
"Ehehe, sorry reflek." Cengir Gio.
"Iya anjir, nih ya gw rasa kak erine bener bener bisa nyembuhin trauma si el deh, kalo diliat dari sikap si el sih mungkin emang cuek tapi dia selalu maju paling depan kalo kak erine kenapa Napa." Ucap Larry.
"Gw setuju sih sama jawaban lo lar." Ucap Gio menyetujui ucapan Larry.
"Kalo lo gimana sama kak delyn lar." Tanya Nino.
"Ya gak gimana gimana sih biasa aja." Jawab Larry pasalnya memang semuanya masih biasa biasa saja belum ada yg spesial Larry sudah beberapa kali mengajak delyn jalan tetapi delyn selalu beralasan sibuk padahal kata lion kakaknya itu sedang rebahan di rumah, dia juga jadi tidak yakin delyn bisa menyukainya balik.