11.

198 28 1
                                    

~ happy reading ~

-

-

-

Malam harinya lion sudah siap dan rapih, sebelum berangkat dia berpamitan terlebih dahulu kepada kakaknya dan juga adiknya.

"Kak el izin keluar ya." Ujar Lion.

"Hmm iya deh yg mau nge date sama si Erine." Goda delyn lion sontak kaget bagaimana delyn tau apakah gadis itu memberitahu kakaknya.

"Ko kakak tau." Tanya Lion.

"Erine kan temen kakak jadi dia pasti bilang lah sama Kaka." Jawab Delyn tersenyum.

"Oh pantes, Ribka mana kak." Tanya lion pasalnya dia tidak melihat ada adiknya.

"Dia tadi ngerengek minta di beliin eskrim terus sekarang pergi sama Gerland sama mbak Sumini juga ke supermarket." Ucap Delyn lion pun hanya ber oh ria saja.

"Kalo gitu lion berangkat ya." Pamit Lion.

"Hati hati jangan pulang larut malam."

"Iya kak."

Skip.

Lion pun sampai di depan rumah erine entah mengapa dia tiba tiba merasa gugup pasalnya ini kali pertamanya dia mengajak cewek jalan malem malem gini biasanya dulu saat bersama Gisel dirinya tidak pernah keluar malam, lion pun memencet bel rumah erine dan yg keluar bukan Erine melainkan seorang wanita berparas cantik yg mirip sekali dengan Erine.

"Cari Siapa." Tanya wanita itu.

"Saya cari Catherina kak." Ucap Lion dengan gugup.

"Saya keliatan muda ya." Tanya wanita itu terkekeh saat mendengar sebutan yg lion berikan.

"Memangnya kakak sudah tua." Tanya Lion dengan muka polosnya. Wanita itu semakin tertawa gemas melihat anak remaja yg sangat polos menurutnya.

"Saya Cynthia maminya Erine." Ucap Cynthia tersenyum sontak lion yg mendengar itupun kaget.

"M-maaf Tante saya gak tau kalo tante maminya Catherina." Ucap Lion tak enak hati. Cynthia lagi lagi terkekeh melihat reaksi yg di berikan oleh lion.

"Gapapa, kamu pacarnya Erine." Tanya Cynthia.

"Ah bukan Tante saya temenya." Jawab Lion.

"Ohh, mau apa cari anak saya." Tanya Cynthia lion semakin gugup melihat wajah serius Cynthia "S-saya mau ajak jalan anak Tante, boleh kan." Tanya Lion.

"Boleh gak ya." Ucap Cynthia seraya berpura pura sedang berpikir "Boleh, ayo masuk dulu erine ada di dalam." Lanjut Cynthia mengajak lion untuk masuk kedalam rumah lion pun hanya menurut dan mengikuti Cynthia Sari belakang.

"Duduk dulu, eh bentar siapa nama kamu." Tanya Cynthia.

"Saya Lion Tante." Jawab lion. "Oh ya lion duduk dulu Tante panggil dulu erine nya." Ucap Cynthia pergi meninggalkan lion sendiri di ruang tamu.

Hi Catherina!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang