VOTE dulu sebelum baca!
FOLLOW buat yang belum!
***Selama 26 tahun hidupnya, Jennie tidak pernah membayangkan kondisi dimana ia memiliki permasalahan pernikahan yang rumit. Sama seperti banyak lajang, ia pun berpikir bahwa arti kata menikah adalah bersatunya dua orang yang saling mencintai, lalu diikat dengan sumpah pada Tuhan, berjanji pada masing-masing pasangan dan menjalani kehidupan bersama, dengan permasalahan seputar bahan dapur habis, tabungan untuk rumah, membagi waktu untuk berkujung pada keluarga, menghabiskan waktu bersama, hingga proses mengandung, melahirkan, dan menyusun masa depan putra/putri. Namun, sungguh pelik, bahwa yang dihadapi Jennie lebih dari pikirannya.
Kim Taehyung jelas adalah sosok yang dicintai Jennie, wanita yang telah mengenalnya sejak lama, hingga terpisah beberapa tahun karena tuntutan menempuh pendidikan, dan berakhir bersama dalam tali pernikahan. Namun, ternyata, masih kurang bagi Jennie untuk memahami pria itu.
Pernikahannya yang ia impikan akan berjalan lancar, seperti banyak selebritis yang dia ikuti di media sosial, ternyata tidak lebih baik dari judul sebuah drama prahara rumah tangga. Orang ketiga.. Sesuatu yang ia kira tidak akan menimpa padanya, ternyata adalah ujiannya.
Sampai sekarang, sampai air matanya bahkan berhenti, hatinya masih terus bertanya-tanya, ada apa? Apa yang sudah terjadi? Apa yang sudah ia lewatkan? Dimana salahnya? Jennie masih terus bertanya-tanya apakah dia salah menikah dengan Taehyung? Bagaimana hati Taehyung berubah? Disaat pernikahan mereka baru terhitung 2 bulan.
Sejak pendekatan setelah perpisahan tiga tahun silam, memang ada perubahan yang sangat jelas dari Taehyung. Pria itu, tidak lagi Taehyung yang dulu, yang hangat, ceria, dan menyenangkan. Pria itu berubah menjadi robot tidak berperasaan, pendiam dan acuh. Awalnya, Jennie pikir itu pada semua orang. Ternyata salah, setelah melihat bagaimana lembutnya Taehyung memperlakukan Jisoo, Jennie tertegun.. Ia mendapatkan jawaban, bahwa sikap Taehyung yang begitu dingin, acuh, dan tidak peduli, itu hanya ditujukan padanya.
Pertemuan dengan wanita, yang kini ia ketahui bernama Jisoo, sangat tidak disangka oleh Jennie. Meskipun Taehyung beberapa kali menyebut nama 'Jisoo' di depannya, Jennie selalu mengabaikan, karena ia tidak pernah tahu sosok sebenarnya dari 'Jisoo'. Berpikir bahwa mungkin ia akan baik-baik saja jika wanita itu nyata adanya, ternyata salah besar. Jennie dibuat remuk hanya dengan mengingat wajah wanita yang tertidur pulas di pangkuan Taehyung, membuat jantungnya berdenyut sakit. Ternyata ia tidak sekuat itu.
Jennie tidak tahu, apa yang terjadi dengan masa lalu Taehyung, hingga pria itu berubah begitu banyak, sangat banyak! Menjadi sosok yang sedikit menyeramkan dan berbahaya. Apa hal yang dilalui pria itu?
Di tengah pikirannya yang berkecamuk, Jennie menemukan dirinya meremas sprei ranjangnya dengan erat, pening menyerang kepala cantiknya yang mana dahinya tengah berkerut dengan sejuta pertanyaan dan tidak menemukan jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍 𝐎𝐅 𝐓𝐄𝐀𝐑𝐒 - 𝐓𝐀𝐄𝐍𝐍𝐈𝐄
Fanfiction"Jennie, kau harus ingat. Kau bukan wanita yang ingin aku ajak menaiki altar. Sejak dulu, sekarang, dan kapanpun. Gaun pernikahan yang kau kenakan, aku tidak berharap kau yang mengenakannya. Aku sudah mengatakannya, kan? Kuharap kau ingat." Ucap Tae...