•|•
Mereka adalah keluarga Ratanaporn, keluarga terpandang di Asia Tenggara. Keluarga Ratanaporn memiliki perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang bernama PT. Ratanaporn Family.Perusahaan itu berbisnis dalam bidang makanan, perhiasan ataupun aksesoris, Veloura dan Baker's Dozen adalah brand terkenal mereka.
Keluarga ini juga terkenal dengan julukan Fox family karena kepintaran dan kelicikan mereka untuk menjatuhkan lawan. Faktor itu membuat mereka di takuti, walau mereka beda ibu namun mereka tetap seperti adek kakak kandung.
———
• Pasha Senna Ratanaporn
• 26 tahun
• 170 cmFoto itu adalah anak tertua dari keluarga Ratanaporn, dia adalah direktur pemasaran PT. Ratanaporn Family. Sifat dia murah senyum dan bijak membuat dia di sukai banyak karyawan. Bukan hanya menjadi direktur namun ia juga seorang CEO dari brand makanan Baker's Dozen.
———
• Alpha Sky Ratanaporn
• 25 tahun
• 155 cmAlpha seorang wanita jutek dan emosian menjadi lambang perusahaan milik keluarganya, walau sifat dia yang seperti itu dia memiliki jabatan yang tinggi, dia menjadi direktur keuangan PT. Ratanaporn Family, meski tinggi badan nya beda jauh dengan saudaranya yang lain ia bisa menjadi model brand Veloura.
———
• Thea Jesslyn Ratanaporn
• 24 tahun
• 172 cmDia adalah anak ketiga dari keluarga yang di juluki Fox itu, dia juga salah satu pemenang saham brand Veloura. Bukan hanya pemegang saham ia juga diangkat menjadi direktur operasional di PT. Ratanaporn Family.
Seperti kakak pertama nya, dia adalah seorang gadis ramah dan santai, semua karyawan pun suka terhadap nya.———
• Cinta Dirgantara
• 21 tahun
• 157 cmCinta adalah manajer keuangan, dia pintar dalam perhitungan, bukan hanya paras nya yang cantik namun hati nya juga, ia senang sekali membatu orang walau itu hal sekecil apapun. Sifat suka menolong itu membuat semua pria jatuh hati pada nya.
———
• Gadis Dista Keinadira
• 21 tahun
• 165 cmGadis adalah punggung keluarga, ia hanya tinggal dengan nenek dan adek nya, orang tua meninggal saat ia kecil. Gadis juga seorang barista plus pemilik cafe, ia memiliki semangat yang kuat. Kopi nya adalah langganan karyawan perusahaan PT. Ratanaporn Family, karena letak nya tak jauh dari situ, bukan hanya dekat, kopi milik nya sangat nikmat.
———
• Jesper Anastasya Vance
• 22 tahun
• 168 cmJepser asisten dari direktur operasional atau bisa dibilang asisten pacarnya sendiri, ia sangat pintar dalam menangani konflik dalam perusahaan. Hanya dia satu-satunya asisten dalam PT. Ratanaporn Family yang di senangi, karena dia memiliki sifat yang tak kalah jauh dari pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE LITTLE FOXES (GXG)
RomansaHari itu, ketiga wanita kaya itu memutuskan untuk berbicara jujur kepada Papa tentang kisah percintaan mereka. Pasha, anak sulung yang karismatik, menjadi yang pertama angkat bicara. Dengan tenang, ia mengatakan bahwa ia menyukai karyawan wanita di...