Prolog

4.3K 166 3
                                    

Seoul, 05.00 KST

Pagi yang dingin menyelimuti kota Seoul dengan udara yang sangat sejuk membuat seseorang yang masih dengan selimut yang menutupi seluruh anggota tubuhnya untuk tetap merasa hangat dan ingin tetap tertidur dengan mimpi yang indah.

"Aghh ... anak ini masih saja belum bangun padahal ini hari pertamanya setelah liburan kuliah" Mommy Yoona (yang sedang mencibir melihat anak kesayangannya enggan untuk bangun)

LALIISAAAAAAAAAA CEPAT BANGUN, RUMAH INI KEBAKARAN AAAAA ( sambil berlarian dan membuat kegaduhan)

"ASTAGA MOMMY !!!" Lisa ( terkejutnya karena kegaduhan yang dibuat oleh mommynya)

"Apa ... mau marah dengan mommy ? ayo sini marah dengan mommy" Yoona (dengan suara usilnya dan mata menatap lisa dengan tajam)

"Agh ... tidak tidak tidak tidak jadi mommy " Lisa

"Hari ini adalah hari pertamamu kuliah, apa kamu tidak akan bangun wahai anak manusia" Yoona

"Mommy mengganggu saja, padahal lisa sedang bermimpi berciuman dengan seseorang belum juga merasakan bibirnya. Tapi aku sudah terbangun dengan suara nenek sihir yang membangunkanku" (dengan suara pelan namun Yoona masih bisa mendengar dengan jelas)

"Apa kamu bilang ? nenek sihir ?!"

"Tidaaaak, lisa tidak bilang apapun ... mung-kin mommy salah dengar, segeralah periksa ke dokter THT hari ini mom" ( berlari menuju kamar mandi)

" Anak kurang ajar, kalau bukan anakku mungkin sudah aku jual di warung depan komplek sana ... Ah sudahlah lebih baik aku membuatkan sarapan untuk daddy dan bocah itu" Yoona

Setelah beberapa menit kemudian lisa turun kebawah untuk sarapan bersama daddy dan mommynya . Seperti biasanya mommy selalu membuat masakan yang enak untuk lisa dan untuk siwon, yah.. terkadang masakan mommy terlalu keasinan atau tidak ada rasa sama sekali, namun bagaimanapun masakan mommy nomer 1.

"Jagiya ... apakah dasi yang ku kenakan sudah rapi" Siwon

"Kamu selalu terlihat rapi dan tampan dad" Yoona

"Uhuk ... uhuk ... uhuk bisakah tidak selalu memperlihatkan kemesraan di depanku mommy daddy, rasanya aku ingin muntah" Lisa

PLeetak !!!

"Ouh ... mommy sakit sekali " Lisa (setelah di jitak oleh mommynya)

"Anak siapa sih itu, kalau ngomong suka tidak ada kampas remnya" Siwon

"Tidak tau dad, kurasa anak tetangga yang numpang makan di rumah kita" Yoona

"Aaaah tidak taulah, aku kenyang !! aku mau berangkat dulu ke kampus" lisa yang memajukan bibirnya

"Kamu tidak akan mencium daddy dan mommymu lebih dulu sebelum berangkat ? Yaaak LALISAA MANOBAN" (teriak Siwon dengan sedikit kesal melihat kelakuan putrinya)

"Anakmu selalu bertingkah seperti itu dad, tidak jauh berbeda denganmu ... sama-sama keras kepala" Yoona

"Selalu saja disaat seperti ini menyalahkan daddy, agh ... sudahlah mom, daddy mau berangkat juga akan ada meeting penting hari ini" Siwon ( mencium Yoona dengan sedikit lumatan)

"Aaahh daddy, tidak bisakah melihat waktu dan selalu mencuri kesempatan. Selalu saja seperti ini daddy dan lisa sama saja" Yoona

Lalisa Pov

Kalian sudah tau bukan ? bagaimana perilaku kedua orang tuaku yang hampir setiap pagi aku harus  melihat adengan yang membuatku mual. Mencium bibir, saling menggoda dan yang paling parah dan menyebalkan adalah ketika mereka bermain mata. Kenapa mereka selalu melakukan itu di depanku, begitu menyebalkan bukan. Eittt ... tunggu dulu apakah kalian mengenalku sebelumnya ?

Complicated Love - JENLISA [ ✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang