2.the difference is me

255 15 0
                                    

Pukul 13.20 AM
Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu tapi Riana beserta sahabatnya yg lai memutuskan untuk ke perpustakaan sebentar.

Sesampainya di perpustakaan mereka mulai berpencar mencari buku yang ingin di mereka pinjam.

Saat Riana tengah sibuk mencari buku tiba tiba dirinya di hadapkan dengan seseorang yang dia kenal.orang itu lantas tersenyum lebar ketika melihat Riana dihadapannya.

"Disini juga kak"sapa orang tersebut

Riana hanya mengangguk kaku sebagai jawaban iya saat hendak pergi tiba tiba orang tersebut kembali memanggil Riana.

"Kak"

Riana menoleh lantas dia menunggu orang yang sedang berhadapan dengannya ini untuk membuka suara.

"Kakak tau hari ini hari apa kan?"

Pertanyaan itu sontak membuat Riana terdiam sebentar,tidak ingin menjawab akhirnya Riana memutuskan untuk pergi.

Saat hendak berbalik ternyata ada seseorang yang saat ini berhadapan dengannya.

Mereka seperti mengepung Riana agar anak itu tidak kemana mana.

"Kakak nggak lupa kan hari ini hari apa?"tanya salah satu dari mereka.

Riana tidak ingin menjawab namun jika dia tidak menjawab mungkin mereka tidak akan membiarkan Riana pergi.

Riana menggangguk sebagai jawaban iya lantas orang di hadapannya tersenyum remeh menatap Riana.

"Dasar kakak sulung yang polos"jawab salah seorang dari mereka

Tidak pilihan sepertinya Riana harus membuka suaranya agar ke dua adik nya tidak bertindak semena mena itu.

"Terima kasih atas pujiannya adik"balas Riana tersenyum lebar ke arah Anin adik ke4 nya tidak sekarang Anin adalah adik ke2 nya semenjak ibu nya pergi meninggalkan mereka dan membawa 3 orang adiknya.

Anin mendekati kakaknya dengan wajah kesal kemudian membisikkan sesuatu tepat di telinga riana.

"Malam ini ayah akan pulang terlambat jadi bersiaplah untuk malam ini,dasar anak pembawa sial"

Setelah mengatakan itu Anin lantas pergi bersama saudara kembarnya yaa dia adalah lyodra mereka kembar memang kembar tak seiras jadi tidak semua orang tau kalau lyodra dan Anindya adalah saudara kembar.

Sementara Riana masih mencoba mencerna kata kata yang keluar dari mulut adik nya barusan.

"www Indonesia is indeed a very beautiful country huh"teriak salah seorang dari mereka dari dalam mobil putih besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"www Indonesia is indeed a very beautiful country huh"teriak salah seorang dari mereka dari dalam mobil putih besar.

"Why is Ashel silent?!"

"Jadi mereka udah lupa sama bahasa Indonesia??"tanya Gavin yang masih fokus menyetir.

Mentari hanya mengangguk sebagai jawaban iya.
"Apa kami terlalu lama di sana?"tanya mentari kepada Gavin.

six angels vs one devil Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang