- (girl)friend things -
O2. i've liked you since day 1, niellehaerin tipe orang yang tidak terlalu memikirkan hal-hal yang dirasa kurang penting baginya.
ia orangnya simple, mindset yang dipunya adalah menjalani kehidupan dengan apa adanya, go with the flow.
untuk beberapa hal termasuk romansa kecil yang hanya ia anggap sebagai pendamping tak terlalu ia pedulikan.
maka dari itu ketika ia merasa memiliki perasaan-perasaan spesial terhadap seseorang, ia selalu menyimpannya. termasuk pada danielle, salah satu teman terdekatnya.
haerin tak terlalu bisa memahami sesungguhnya apa arti danielle baginya. kadang perasaan aneh yang membuat jantungnya berpacu kencang menimbulkan kata tanya bagi hatinya.
maksudnya apa? itu yang dulu menjadi kendala baginya.
namun sekarang ia paham atas segala apa yang telah ia rasa. haerin sudah jatuh hati pada sahabatnya, sejak hari pertama.
haerin sudah mengenal danielle sejak dari hari pertama masuk sekolah dasar. saat itu danielle yang pertama mendekati dan mengajak ngobrol.
seperti tersihir haerin secara terbuka memperlihatkan jati dirinya yang sebenarnya, sangat bebas hanya ketika bersama danielle.
sampai sekarang mereka terlihat seperti sahabat yang akan terus bersama sampai berakhirnya dunia.
tak perlu mengungkapkan keinginan atau kondisi perasaan secara verbal karena mereka seperti tahu apa yang dirasa satu sama lain.
terkecuali satu rahasia yang mati-matian haerin sembunyikan pada danielle, bahwa dia suka danielle melebihi dari batas hubungan yang mereka punya sekarang.
tak terasa haerin telah menghabiskan pop mie yang dibelinya 30 menit lalu sebelum pertandingan voli dimulai.
minji sudah menghilang beberapa waktu lalu karena harus persiapan untuk tanding basket jam 11 nanti.
dari kejauhan haerin bisa melihat danielle yang tengah fokus bermain di lapangan. kaki jenjangnya berlarian seiring dengan bola yang datang ke sana dan ke mari.
haerin yakin dengan kemampuan voli danielle yang mahir, menontonnya membuat perasaannya bangga.
namun tiba-tiba pikirannya kosong, pembicaraannya dengan minji beberapa saat lalu terlintas begitu saja.
menyatakan rasa yang sesungguhnya, kenapa ia harus membuat janji seperti itu untuk dirinya sendiri, disaat rasa keraguan dan ketakutan masih mendominasi.
prittttt
bunyi peluit mengalihkan pikirannya sejenak, terarahkan pada keramaian di lapangan. kelas haerin berhasil lolos ke babak semifinal, danielle berhasil membuatnya semakin jatuh hati.
ia dapat melihat senyum cerah danielle yang dikerumuni rekan tim nya untuk merayakan keberhasilan mereka.
haerin berdiri dan menyisiri pinggir lapangan, mendekat untuk memberi semangat pada danielle dan teman-teman lainnya.
danielle menyadari keberadaan haerin setelah memberikan beberapa pelukan ke rekan timnya, haerin menatapnya dengan tatapan bangga.
senyuman danielle tambah merekah dan langsung merentangkan tangannya sembari berlari kecil mendatangi haerin yang juga sudah siap menerima pelukan.
hangat dari pelukan seketika menjalar ke tubuh haerin mengalahkan teriknya panas matahari, ia tak bisa mengendalikan perasaannya sekarang.
pelukan singkat terjadi sebelum danielle menariknya menjauhi kerumunan, mereka berhenti di bawah pohon yang rindang di pinggir lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(girl)friend things | minji x hanni (gxg)
Fanficbbangsaz fanfic sequel of study (date) hanni yang selalu berusaha menanamkan status minji sebagai super duper ultra mega best friend dan minji yang selalu menganggap itu hanyalah kiasan semata atas perasaan hanni yang masih denial terhadapnya. ! war...