O4. interogasi ala kucing dan bule

267 80 31
                                    

- (girl)friend things -
O4. interogasi ala kucing dan bule

wonyoung membantu minji membereskan sampah makanan mereka, "ji, mau kan weekend ini nemenin aku?" tanyanya sekali lagi untuk meyakinkan.

"aku ga janji ya" minji menoleh sebentar dan tersenyum sebelum kembali berbenah.

wonyoung mengecek arlojinya, "kurang sepuluh menit, abis ini langsung ke kelas?" minji mengangguk sebagai jawaban.

keduanya berjalan bersama mendekati pintu sebelum minji tiba-tiba menghentikan langkahnya.

"kenapa?" tanya wonyoung.

"ini gapapa kita keluar bareng?" wonyoung tertawa, "yaelah minji, kayak abis ngapa-ngapain aja pake jalannya misah, udah bareng aja lah"

pintu dibuka dan mereka keluar, wonyoung langsung pergi mencari tempat sampah terdekat.

minji lantas mengikuti gadis itu, namun ia tiba-tiba berhenti karena berpapasan dengan hanni yang berjalan dari lawan arah sendirian.

keduanya sedikit terkesiap, hanni dengan cepat menghampiri minji dengan raut wajahnya yang mengerut khawatir.

"eh ji? lo gapapa? perutnya masih sakit?" minji asumsikan bahwa hanni khawatir dengan kondisinya yang katanya sakit perut akibat gacoan level itu, dan sepertinya ia harus sedikit bersandiwara.

"gapapa kok han, sorry ya gue baru tadi buka chat lo jadinya gatau kalo lo ngajak ngantin bareng"

"iya gapapa kok, lo udah makan?" tanya hanni.

"udah kok, lo udah makan kan?" tanya balik minji, tidak memperhatikan wonyoung yang ada di belakang hanni.

"udah juga" jawab hanni sembari tersenyum.

"minji? aku balik kelas dulu ya" suara wonyoung mengagetkan hanni. menyadari keberadaan wonyoung, hanni sedikit menggeser posisi berdirinya mempersilahkan kedua gadis itu berbincang.

"oh iya"

"makasih ya udah nemenin makan bareng" ucap wonyoung seraya tersenyum, seperti mengacuhkan keberadaan hanni.

"sama-sama" balas minji singkat, "duluan ya" pamit wonyoung pada keduanya.

minji dan hanni langsung bertatapan, rasa tidak enak perlahan menggumpal sampai ke tenggorokan minji.

hanni memulai berpikir seribu makna dari kejadian barusan. memutar balik semua informasi yang dia dengar tentang hubungan minji dan wonyoung. berarti mereka memang dekat kan? dibuktikan dengan makan bersama, tapi hanni masih bertanya-tanya fakta mereka seperti yang dirumorkan itu benar adanya.

"mau ke kelas bareng nggak?" tanya minji ragu.

hanni mencoba untuk tersenyum dan melupakan momen antara minji dan wonyoung tadi, "yuk"


•---•


sedari tadi hanni berkutat pada buku tulis catatan sosiologinya, sama sekali tidak memperhatikan penjelasan sang guru yang ada di depan.

membuat doodle di tepi-tepi kertas sementara pikirannya entah berkelana kemana-mana. teman sebangku hanni terus saja mencuri pandang, sedikit was-was dengan aksi hanni yang tidak seperti biasanya, takut juga kalau guru mendapati dia yang tidak fokus pada pelajaran.

"hanni! kamu dengerin ga apa yang saya omongkan barusan?" gertakan memanggil langsung menyadarkan hanni yang sebenarnya mulai mengantuk, lagian masa hari pertama masuk semester 2 sudah harus ada kbm? sekolah aneh.

hanni tergagu, ia sama sekali tidak mendengarkan penjelasan sang guru.

"coba kamu jelaskan ke semuanya, bagaimana kaitan konflik yang ada di gambar tersebut dengan diferensiasi sosial? sudah saya sampaikan barusan lho"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(girl)friend things | minji x hanni (gxg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang