delapan

146 28 6
                                    

         Kalau mau di bongkar, kisah cinta Ren si anak juragan itu cuma kisah klasik, kayak yang sering terjadi sama anak anak muda sekarang. Apalagi soal suka sama yang lebih tua.

Walaupun jaraknya gak jauh jauh banget. Tapi kesan dan citra pengejar kakak kelas itu masih nempel erat di nama harum Darren mahardika.

        “pagi pagi udah ngapel aja lu” sapaan yang sering banget Ren denger tepat setelah menginjakkan kaki di kelas pacarnya.

Ditambah dengan decakan setelah Ladit kedapetan lirik Ren di ujung pintu.

Bukannya sakit hati, Ren tuh seneng aja kalau bikin pacarnya kesel. Apalagi pas di apelin pagi pagi.

        “kenapa tuh mukanya kusut pagi pagi?”

        “kamu tuh seneng ya di ledekin?”

Ren sih gak pernah mau ambil pusing ya, toh yang butuh dia. Konsekuensi dari bucin di tanah orang, ya mampus diledekin. Lagian gak begitu kerasa ruginya, wong orang mau ambil madu aja harus bisa atur startegi nahan lebahnya. Jadi, Ren gak perlu mikir dua kali buat menerjang ledekan demi makhluk semanis Laditya.

Tapi kalau bicara soal perbedaan usia, lagi lagi mereka itu malah seperti kebalikannya. Ladit tuh gak kelihatan kayak orang yang bakal konsen sama umur “gue satu tahun lebih tua dari lo, nurut!”

Big no, karena justru malah kalau ngobrol sama Ren tingkahnya kayak adik.

       “Ren, ntar sore aku mau ikut Dimas buat nyiapin workshop anak anak jurnalis, boleh?”

       “berdua doang?”

       “ada Willy juga...”

       “...kalau aku gak bolehin aneh gak sih, kak?”

       “....”

       “kalau aku yang anter, mau?”

      Cinta cintaan yang biasa biasa aja, gak ala siapa siapa, bucin yang bucinnya Derren aja.

Hubungan tuh selain komunikasi yang bagus, selalu ada buat satu sama lain juga kuncinya.

Persis kayak akhir pekan Derren waktu Ladit yang tiba tiba ngirim pesan aneh........

Ladit

|ren
|wasn't it weird how im not my daddys son?

sayang?|
kok ngomong gitu?|

|daddy barusan pulang
terus marahin ayah lagi
|cz ayah filed a divorce
|and he said i wasn't daddys

kamu dimana?|
sama aku dulu ya?|

|aku sayang daddy
|aku selalu nurut sama daddy
|what did i do wrong sampai
harus tau kalau aku bukan
anak daddy?

hush|
you always good|
aku jemput dulu yaa|

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Double Trouble Couple [woohwan ft. dodam]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang