page 5 🔞🤏

2.6K 101 5
                                    

.
.
.
.
.
.
Happy reading say


*Drtt drtt

Getar hp gemini sesaat setelah fourth pergi..

____ ------------ ____

"Woi fourth" panggil satang saat fourth baru saja sampai didepan pintu kelas.

Fourth menoleh dan menghampiri satang.

"Lo abis kemana, dari pagi gue kaga liat lo dikelas"tanya fourth.

"Ada urusan gue.. btw ada yang nantang lo balapan diarena ntar malem." Ucap satang.

"Siapa?" Tanya fourth.

"Gatau juga. tadi malemkan gue kearena, tetiba ada yang nepuk bahu gue, nanya soal lo dan nantangin lo, kalo lo menang dapet 100 juta. Mayan juga bro" jelas satang.

Fourth berpikir.
'Siapa? Bahaya ga ya ni orang.'

Winny tiba-tiba nimbrung,

"lo bakal dianggep lemah kalo ga ikut fourth" ucap winny ikut memanasi.

Entah datang dari mana juga itu anak, tetiba nongol bae.

"Gue ikut" final fourth.

____ ------ ____

Gemini melihat fourth, sepertinya sedang bersiap-siap akan pergi?

"Mau kemana lo?"tanya gemini.

"Gue ada urusan bentar"

..

Fourth sudah siap, berjalan kearah gemini lalu..

*cup, bunyi ia mencium pipi gemini.

"Bye-bye gem" ucapnya lalu kabur.

Baru saja selangkah ia berjalan, tangannya ditarik oleh gemini.

Fourth yang ditarikpun langsung berbalik dan menabrak dada bidang gemini.

"Ouch"

"Kurang hehe" ucap gemini dengan cengiran khasnya.

Gemini mulai melumat bibir fourth.

"Ngh..lewpass" fourth berusaha melepas pangutan keduanya, namun gemini tak mendengarkan.

"Hh.."

Pada akhirnya fourth mendorong tubuh gemini, langsung saja pangutan keduanya terlepas.

"Licik bet lo" ucap fourth sembari mengelap kasar bibirnya menggunakan punggung tangannya.

berjalan terburu buru keluar dari apartmen itu sambil mempoutkan bibirnya.

Gemini hanya terkekeh melihat tingkah fourth yang sangat menggemaskan dimatanya.

Tak lama dari fourth pergi, gemini yang sebelumnya memakai kaos hitam dan celana pendek berwarna hitam segera memakai jaket hitamnya, dan mengganti celananya yang sebelumnya memakai celana pendek selutut menjadi celana hitam panjang.

Dan melaju pergi dengan motor kesayangannya, berwarna hitam juga seperti punya fourth.
Namun milik fourth ada sedikit polesan berwarna putih, sedangkan gemini full hitam.

____ --------- ____

📍Arena

15 menit berlalu, fourth baru saja tiba diarena.
Ia melepas helm hitam yang dipakainya.

"Lo udah siap fourth?" Ucap satang saat melihat fourth tiba.

TEMEN ATAU TEMEN!?🔞《GeminiFourth》ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang