"Eliminasi kemarin kayaknya rada mengejutkan tapi gak bikin kaget ya? Kita bisa liat Ares dan Shuhua langsung divote, tapi nama Omi juga muncul. Dan ternyata orang pertama yang tereliminasi di Disventure Camp musim ini adalah Ares, tapi posisi Shuhua kayaknya terancam karena tim merah gak percaya dia. Dengan perginya Ares, tersisa 17 peserta di Tipiskaw. Siapakah orang berikutnya yang menyusul Ares di loser motel?"
***
Di area tim biru...
"Yes, akhirnya bisa nangkep ayam hutan. Ternyata menang tantangan bisa mempermudah hidup di sini. Oke, enaknya diapain ya ayam ini? Dimasak kari enak, tapi dipanggang juga enak..."
Tasuku sedang memikirkan masakan apa yang cocok untuk ayam yang baru saja dia tangkap dengan perangkap yang tim biru dapatkan dari hasil menang tantangan kemarin. Sebenarnya dia masih khawatir, apakah Omi tereliminasi kemarin? Beberapa saat kemudian Sakura mendekati Tasuku yang sedang melamun dan langsung mengagetkannya.
"Boo! Lu ngapain bengong? Ayam ini gak bakal bertambah gendut kalo lu diemin. Enaknya diapain ya tuh ayam? Dipanggang atau-"
"Yang lu lakuin kemarin keterlaluan, Sakura. Gue tau kita nih harus bisa menang, tapi ngejegal tim lain? Serius?" Potong Tasuku yang sadar bahwa Sakura kemarin adalah salah satu penyebab tim merah tidak mendapat poin satupun. Sakura sedikit terkejut, kemudian tertawa sinis.
"Oh, soal Omi? Yah gimana ya... Gue kan pingin menang. Liat, kita sekarang bisa nangkep hewan karena menang. Pertemanan gak bakal bikin lu menang, Tasuku. Lu kudunya sadar itu." Komentar Sakura sinis. Namun Tasuku tidak peduli, dan langsung melepaskan ayam yang terperangkap di perangkap itu sebelum pergi meninggalkan Sakura yang ngomel karena dia baru saja membiarkan sarapan mereka kabur.
Sementara itu di tim kuning...
"Untung aja kita gak sekacau tim merah. Gue sebenernya gak tau siapa yang tereliminasi kemarin, tapi tebakan gue sih antara Ares atau Shuhua. Nih 2 orang emang yang bikin tim merah gak fokus." Ujar Gaeul santai, merasa lega setidaknya tim kuning aman kemarin.
"Iya, tim merah yang lain pasti tertekan karena tuh dua orang narsis." Timpal Gowon.
"Gue ngarepnya Shuhua yang pergi, tuh cewek toxic banget sumpah." Tambah Vivi risih dengan Shuhua, meskipun dirinya bukan tim merah tapi Vivi tahu betapa nyebelinnya Shuhua.
Interview Session
Vivi: Gue tuh liat Shuhua langsung ngerasa risih aja, dan ternyata emang nyebelin. Kasian tim merah, dan bakal jadi masalah kalo Shuhua masuk ke tim gabungan ntar. Bisa stress gue kalo sampe Shuhua ada di 10 besar sama gue
Interview Session End
Ketika Gaeul, Vivi, dan Gowon sibuk bergosip tentang Shuhua, suara interkom terdengar di penjuru Tipiskaw. Seperti biasa, suara Wendy dan Jisoo adu bacot terdengar di interkom dengan jelas. Dan lagi-lagi Jisoo yang mengambil alih.
"Selamat pagi kalian semua, gimana? Hari ini adalah tantangan kedua kalian, silahkan berkumpul ke bukit. Tantangan kedua akan segera dimulai~"
***
Di bukit...
"Baiklah tim biru dan kuning, sebelum gue jelasin tantangan hari ini... Silahkan liat formasi tim merah yang terbaru! Ares telah divote sebagai orang pertama yang harus pergi dari sini."
Setelah Jisoo mengatakan itu, tim merah muncul dengan hanya lima personel tanpa Ares. Oscar, Marion, dan Jay langsung terkejut saat tahu Ares sudah divote keluar.
Interview Session
Jay: Ares... Kenapa kudu Ares kalo ada Shuhua yang lebih pantes buat pergi? Tim merah nih kayaknya semua adalah serigala berbulu domba
KAMU SEDANG MEMBACA
Disventure Camp: Kpop And Gacha Game
RandomHost: Wendy (Red Velvet) + Jisoo (Blackpink) Manager: Jessi (soloist) Intern: Joshua (Seventeen) + Ahyeon (Babymonster) Participant: A3: 1. Omi 2. Tasuku 3. Juza 4. Yuki Helios: 1. Oscar 2. Jay 3. Ares 4. Marion Wind Boys: 1. Ikuzo IVE: 1. Liz 2. Ga...