2.

115 24 4
                                    

Rumah Jimin.

"Ibu, aku pulang."

"Anakku, akhirnya kamu pulang juga nak. Ibu sangat khawatir padamu, kamu sehat nak?"

"Aku sehat Bu, apa ibu makan dengan baik?"

"Iya nak, Ibu makan dengan baik setelah kamu berada di istana."

"Ji rindu sama ibu, apa Ibu menerima surat dari Ji?"

"Iya nak, ini suratnya sudah ibu baca."

"Ibu, apa aku salah jika aku mencintai Pangeran Yoongi?"

"Sebenarnya tidak nak, tapi kamu harus sadar posisi kamu. Pangeran Yoongi itu adalah keluarga kerajaan sedangkan kita? Kita hanya rakyat biasa."

"Tapi aku sangat mencintai Pangeran Yoongi, Bu."

"Kamu percaya dengan tali jodoh? Jika kamu berjodoh dengan Pangeran Yoongi, ibu yakin di masa yang akan datang nanti kalian akan bersama."

"Seperti kita lahir kembali ke dunia?"

"Iya nak."

"Baiklah, Bu."

"Kamu akan kembali ke istana lagi, kapan?"

"Besok, pagi-pagi."

"Baiklah, kau mandi lah ibu akan menyiapkan makanan dan baju" Jimin mengangguk lalu dia pergi ke tempat untuk mandi.

'Ibu harap kamu tidak menjadi selir Pangeran Yoongi nak, Ibu tidak mau kamu bernasib sama seperti ibu' batin Ibu Jimin.

Istana Tamaru.

"Kau kenapa, Yoon?"

"Hah, sepertinya aku akan di jodohkan dengan Putri kerajaan Yudish."

"Darimana kau tau?"

"Aku mendengar percakapan Ayahanda dan Ibunda tadi pagi."

"Kau membenci putri Shin-hye?"

"Sangat, setelah apa yang dia lakukan kepada kakek ku satu tahun yang lalu."

Singgasana Raja.

"Aku tidak mau menikah dengan orang yang sudah membunuh kakek ku!"

"Min Yoongi, Ayahanda tidak mempunyai pilihan lain. Dan sudah waktunya kamu menggantikan Ayahanda. Intinya kau akan menikah dengan putri kerajaan Yudhis faham?"

"Apa Ayahanda masih belum percaya tentang kematian kakek? Aku tetap tidak mau Ayahanda!"

"Min!"

"Terserah Ayahanda saja, aku tidak akan pernah mau menerima perempuan itu dalam hidupku."

"Kau pergi dari tempat mu ucapkan selamat tinggal kepada kekasihmu."

"Apa yang Ayahanda katakan?"

"Ayahanda tahu kamu menjalin hubungan dengan Jimin, Ayahanda tidak apa-apa kau menyukai Jimin karena anak itu baik dan cantik. Tapi Ayahanda ingin Kerajaan Tamaru dan Kerajaan Yudish berdamai, lagi pula kau masih bisa menjadikan Jimin sebagai selir mu."

"Hah, baiklah aku akan menikah dengan Shin-hye tapi jangan salahkan aku jika dia mendapatkan perlakuan buruk kalau dia berani meyentuh Jimin-ku."

"Baiklah."

Kamar Raja dan Ratu.

"Yeobo, apakah kau sudah memikirkan matang-matang tentang rencana ini?"

"Ya mau bagaimana lagi ini satu-satunya cara agar Kerajaan kita dan Kerjaan Yudish kembali berdamai, lagi pula kan Jimin masih bisa menjadi selir Yoongi."

The King [Yoonmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang