3.

72 14 2
                                    

Keesokan harinya, keluarga kerajaan dan tamu-tamunya sedang makan bersama. Yoongi terlihat gelisah karena Jimin tak kunjung datang.

"Yoon, kau kenapa?" Bisik Hoseok.

"Aku khawatir, bisakah kalian pergi ke paviliun Jimin?"

"Baiklah," kedua pangeran sahabat Yoongi itu pamit pergi dengan berasalan mereka akan pergi ke taman.

Paviliun Jimin.

Di Paviliun, Jimin sedang menangis.

"Ji?" Ucap Kai.

"Kai? Ada apa?"

"Yoongi khawatir karena kau tidak datang, kau kenapa?"

"Yoongi? Kenapa dia tidak datang ke sini saja?"

"Dia harus menemani keluarga kerajaan di ruang makan, kau kenapa? Kau bisa bercerita kepadaku."

"Aku tidak apa-apa, aku hanya merindukan Ibu ku."

"Jangan berbohong, kau kenapa?"

"Aku, aku takut Yoongi akan meninggalkan ku demi Putri Shin-hye."

"Jangan begitu, aku yakin Yoongi tidak akan meninggalkanmu. Yoongi itu setia, buktinya dia akan selalu mencintaimu di saat dia akan menikah dengan Putri Shin-hye."

"Kai, bolehkah aku memelukmu?"

"Tapi, Yoongi bagaimana?"

"Tidak apa, biar aku yang urus."

Oh ya buat kalian yang bertanya Hoseok dimana, Hoseok kembali lagi ke tempat makan katanya akan ada keluarga kerajaan baru yaitu kerajaan Stryns (dibaca srins).

"Baiklah, jika Yoongi marah itu bukan urusan ku" Ucap Kai sambil memeluk Jimin.

"Iya, akan aku urus. Pelukan mu hangat seperti Yoongi, aku nyaman." Tunggu, kenapa jantung Kai berdetak kencang? Apa Kai menyukai Jimin?

"Ji, kau tahu dulu aku pernah menjalin hubungan diam-diam bersama Putri Shin-hye namun tak bertahan lama karena dia tiba-tiba akan di jodohkan dengan Pangeran Stryns" tak ada jawaban dari Jimin, ternyata Jimin tertidur di pelukan Kai.

"Ji, kau tidur?" Kai melihat Jimin yang berada di pelukannya. Kai terkekeh melihat cara tidur Jimin, dia pun menidurkan Jimin di ranjang Paviliun.

"Kenapa jantungku berdebar saat aku bertemu denganmu, Ji? Apa aku mempunyai rasa terhadap dirimu? Tidak itu tidak boleh terjadi. Jimin milik Yoongi dan aku tidak boleh mempunyai rasa kepada Jimin."

Kai pergi ke aula kerajaan untuk menyaksikan para penari kerajaan di sana, para pelayan mengabarkan bahwa Jimin sedang sakit itu atas perintah Kai.

"Bagaimana Jimin, dan kau kenapa lama?" Ucap Yoongi dengan tatapan yang mengintimidasi.

"Jimin hanya kelelahan saja Yoon, tenang saja aku tidak akan mengambil Jimin darimu."

"Aku selalu mengawasi mu, Kai."

"Tenanglah, lihat kedepan acaranya akan dimulai. Yoon lihat Hoseok, dia semangat sekali."

"Karena dia menyukai pangeran Minki, dan rumornya mereka akan di jodohkan."

"Yoon, apakah kau benci dengan perjodohan?"

"Sangat, kau tau kan aku sangat mencintai Jimin. Yang aku inginkan Jimin yang menjadi permaisuri ku bukan wanita ular itu."

"Bersabarlah, di kehidupan selanjutnya kau dan Jimin akan bersama aku yakin itu."

"Memangnya kehidupan selanjutnya itu ada?"

The King [Yoonmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang