Sesampainya di Paviliun, Yoongi langsung masuk dan memeluk Jimin yang sedang melihat bintang-bintang.
"Yoon, ada apa?"
"Aku merindukan mu, sayang."
"Yoon, temani istrimu dia membutuhkan mu."
"Tidak, aku ingin di sini bersama mu."
"Yoon, kau sudah menikah kau harus bersama dengan istrimu."
"Kau mengusirku?"
"Tidak, aku tidak mengusirmu hanya saja kau sekarang seorang Raja tidak baik Raja berada di tempat seorang penari kerajaan."
"Tapi kau selirku, jadi aku bebas mememuimu sayang."
"Justru itu aku sadar dengan posisiku sebagai selir, kau kembali lah ke kamar mu untuk malam ini saja malam besok kau boleh tinggal di Paviliun ku."
"Kau janji?"
"Iya, aku janji."
"Baiklah," Yoongi pun keluar dari Paviliun Jimin dan pergi ke kamarnya. Setelah itu Kai pergi ke Paviliun Jimin, hmm ada apa yah?
Kamar Yoongi.
"Yoon, kau kembali? Kau akan tidur di sini kan?" Ucap antusias Shin-hye.
"Ya."
"Terimakasih, Yoon!" Ucao Shin-hye sambil memeluk Yoongi.
"Lepas, aku melakukan ini karena diperintahkan oleh Jimin. Jika bukan karena Jimin aku tidak akan mau tidur di sini."
"Tak apa! Aku senang kamu di sini."
"Sudah tidurlah, aku sangat lelah."
"Ka-kau tidak mau—"
"Tidak sudi aku menyentuh pembunuh sepertimu" Shin-hye tergores sedikit hatinya, padahal kejadian itu bertahun-tahun yang lalu tetapi Yoongi masih saja mengingatnya.
Paviliun Jimin.
Di sini ada Jimin dan Kai mereka sedang bermanja-manja.
Loh? Ada apa ini?
"Ji, kau yakin kita tidak akan ketahuan oleh Yoongi?"
"Aku yakin, tapi besok kau tidak bisa ke Paviliun ku."
"Tak apa, jadi malam ini kita habiskan waktu kita bagaimana?"
"Itu terserah padamu saja Pangeran Jongin."
"Ayoklah Ji jangan memanggil ku seperti itu, sekarang aku ini kekasihmu."
"Ey, kau itu yang kedua."
"Kau juga bukan?"
"Tidak, aku tetap yang pertama."
"Haha, aku mencintaimu."
"Aku juga."
Pagi harinya.
Para pelayan menyediakan makanan untuk seluruh keluarga kerajaan beserta tamu-tamunya, Jimin sering membantu para pelayan tak heran lagi jika Jimin sering di goda oleh Yoongi saat menyajikan makanan untuk keluarga Kerajaan. Melihat Jimin digoda oleh Yoongi, Kai menahan emosinya ia juga harus sadar hubungannya dengan Jimin hanya sebatas sepasang kekasih saja untuk mengalihkan rasa sakit yang Jimin rasa saat melihat Yoongi bersama Shin-hye.
Disisi lain, Shin-hye menatap Jimin dengan tatapan sinis. Ia tidak suka jika suaminya itu digoda oleh penari kerajaan yang sekarang sudah jadi selirnya.
'Tunggu saja kau, aku akan membuat kau sama seperti ibumu di masa lalu' batin Shin-hye.
Saat sudah sarapan, Hoseok, Kai dan Jimin berada di taman istana mereka hanya sedang berjalan-jalan saja sambil menikmati indahnya taman istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The King [Yoonmin]
Short Story*edited: bakal berlanjut, pantau aja gw lagi sinuk soalnya. seorang pangeran menjalin hubungan diam-diam dengan penari kerajaan, suatu hari sang pangeran di jodohkan oleh sang raja yang mengharuskan sang penari kerajaan itu menjadi selir. "aku akan...