Pada pagi harinya, di hari Selasa. Pagi ini seorang pemuda di kamar sudah terbangun dari tidurnya, Dia Taufan. ia terbangun lebih awal dari teman dan kakaknya. Dia sudah bersiap dengan seragam olahraganya, Dia pun turun kebawah untuk membuat sarapan untuk semua orang. 1 jam berlalu sekarang pukul 06.15 ia sudah selesai dan akan membangunkan teman teman dan kakaknya.
Tok!! Tok!! Tok!!
"Kak? Bangun yuk. udah pagi," ucap Taufan di depan kamar Beliung. Beliung yang mendengarnya segera bersiap-siap.
Taufan lantas segera membangunkan semua orang di asrama. Setelahnya ia pun ke ruang tengah asrama dan menunggu teman dan saudaranya datang dan bersiap-siap.
"Pagi Fan," sapa Gempa kepada Taufan. Ia mengambil duduk di sofa single seat yang ada di sebelah Taufan.
"Pagi juga Gem," sapa balik Taufan. "Alin mana?"
"Masih make olahraga tadi. Udah bisa masak aja ni sekarang?" balas Gempa. Ia terkejut karena masakan yang ada di meja adalah masakan Taufan.
"Hehe iya, sedikit-sedikit sih," ucap Taufan nyengir cengengesan.
Setelah nya, Frostfire, Supra, dan Beliung pun turun kebawah. Supra dan Beliung turun dengan santainya sementara Frostfire malah kayak bocil tantrum.
Brak!!
Brukk!!
Gedubrak!!
Gedrubuk!!!
Meong!! ~~
Bukk!!
"Aduh sakit banget pantat gw," ucap Frostfire mengelus pantatnya. Gak sakit sih, Tapi ngilu sama perihnya itu lho, Frost turun dari tangga dengan melompati tangga dan mendarat tidak sempurna mengakibatkan dia jatuh terduduk.
"Salah Lu Bang gak merhatiin jalan, malah loncat-loncat. Kek bocil kurang bahagia," ucap Taufan menatap sinis.
"Hehe," cengir Frostfire. Ia mengambil duduk disebelah Gempa. Ia bermain HP dan mencari-cari info di sekolahnya.
"Gw dapet berita nih dari sekolah. katanya mau ada murid baru, tapi kayaknya masuk ke jurusan AKL sama TB deh," ucap Frostfire membuka topik pembicaraan.
"Kok bisa gitu?" Mata Gopal membelalak kaget mendengar berita dari Frost.
"Gatau sih, eh aku inget kalo TSM sama TKJ dah penuh kelasnya," ucap Frostfire menepuk jidatnya. Ia lupa bahwa jurusan TKJ dan TSM sudah tidak mampu menampung murid baru lagi di kedua jurusan tersebut, Sehingga akhirnya murid baru yang ingin bersekolah di BHS akan masuk ke jurusan AKL atau Tata Busana.
"Masih sakit banget-- aduh!!" ucap Frostfire mendramatisir. Beliung menatap jijik Frostfire dan menggeplak kepala Frostfire dengan keras.
"Gausah lebay as4, gitu doang sakit lebay bet Lu," sinis Beliung.
"Ish masih sakit, Lu gatau rasanya jatuh dari tangga," ucap Frostfire sedikit meringis.
"Iya-iya, eh ya back to topic, ada 11 orang yang bakal masuk ke kelas kita, 8 orang kelas 10 3 orang lagi kelas 11. Mereka pindahan dari Aussie dan Italy," ucap Frostfire panjang lebar.
"Siapa aja? Cantik nggak?" tanya Gentar penasaran. Supra yang mendengarnya menatap sinis.
"Yeh cewe aja terus," sinis Supra.
Plak!!
"Aduh sakit geblek!!" sinis Gentar, jidatnya di geplak sama Supra.
"Govlok," umpat Gentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BHS (Binusa High School) (On Going)
Mystery / ThrillerBinusa High School, sekolah ternama di Indonesia yang sangat beragam Teknologinya, namun tempatnya yang terpencil menyebabkan banyak sekali kejadian aneh dan janggal yang terjadi disana, sekolah tersebut dibangun pada 1975. Tetapi sempat ditutup pad...