#1 Supporter. - ButCw.

1.6K 94 16
                                    

Playoffs mpl season 13, tiket upper bracket sudah di amankan oleh onic. Akankah mereka menjadi pemenang mpl secara berturut turut untuk ke-4 Kalinya?!?

Matchday. Onic sudah siap, briefing sudah di laksanakan mereka sudah berlatih selama di gaming house.

"apapun hasilnya, lakuin yang terbaik, i know you can fix that." Butss berkata kepada lelaki dihadapanya yang akan segara bermain di match pertama.

"haha, Thank you for your support, Butss." Jawab lelaki itu, bisa di tebak siapa? lelaki putih, berkacamata, tinggi dengan pipi yang gembul, ya tentu saja, siapa lagi kalo bukan CW.

"ofc, cause I'm your number one supporter, semangat sayang" kalimat terakhir, butss mengacak ngacak rambut CW. Namun karena cw harus segera menuju panggung, dia tidak sempat untuk membalas kalimat terakhir itu.

Game pertama di amankan oleh onic. setelah match pasti akan ada istirahat, cw segera kembali ke room player.

"keren banget kamu" Cw memasuki ruangan langsung di suguhkan oleh kata selamat oleh butss. Tentu saja, pacarnya memenangkan game dengan sangat bagus. Siapa yang tidak bangga.

Cw mendudukan dirinya disebelah butss menyenderkan kepalanya di bahu butss.

"pegell jempolku" kata cw.

"sini tanganya, aku pijit" butss mengambil kedua tangan cw, memijat tangan putih nan lembut itu secara halus.

"mau nyemil?" tanya butss dan tetap fokus kepada aktifitasnya yaitu memijat tangan sang pacar.

"mauu, mau roti" butss menyelesaikan aktifitas nya, lalu berdiri untuk mengambil roti yang ada di sana.

"makasih ya" ucapan terimakasih cw, hanya di balas dengan senyuman oleh butss namun begitu manis.

Game selanjutnya dilewati, kondisi sengit 2-2 skornya antara geek dan onic. Siapa yang akan memenangkan game ke 5?? game ke 3-4 cw terus dibantai oleh geek, itu sedikit membuatnya takut karena dia khawatir akan membawa onic menuju lower bracket.

Setelah game ke 4 butss melihat dari raut wajah cw, mukanya begitu lesu dia tau pasti cw sedang sedih karena gameplaynya tidak diberi nafas saat di salam ingame.

"butss aku takut onic kalah" cw duduk, kondisinya sama, dia menatap butss dengan sedih, hampir menangis.

"tenang sayang, ga ada yang ga mungkin ya, semuanya Butuh proses, aku yakin kita pasti menang game terakhir, percaya aku?"

"percaya tapi aku takut, gameplay aku tadi busuk banget kamu liat kan" cw meneteskan air mata nya namun dia hanya menangis kecil.

"ga kok, misskom aja itu, kamu di lock terus sama baloy, nanti aku minta coach ban hero baloy aja"

"emang bisa?"

"bisa, aku usahain ya." butss dengan santai dan lembut menenangkan pacarnya itu, dia juga terus mengusap air mata cw yang keluar sedikit demi sedikit dengan telapak tanganya.

"gaboleh nangis, udah stop nangis, nanti jelek" ucap butss.

"ih, maksud kamu aku jelek?" jawab cw dengan kesal

"kairi hamil" kata butss

"hah ngawur ah ga mungkin" cw kaget jujur.

"oh iya kita kan lagi bahas hal yang ga mungkin terjadi"

cw hanya tersipu malu, butss selalu saja berhasil dengan gombalnya, berhasil membuat dirinya salah tingkah.

Game ke 5 selesai, Onic menang.

"udah aku bilang, you can fix that bae" butss tersenyum ketika melihat pacarnya kembali ke room dengan muka yang bahagia dan senyum yang diukirnya.

"hehe, i love you bae" cw membalas.

Grand final —

"aku kena first blood, cici aku juga busuk banget, jadi gagal 4-0 deh" cw sedih game ke 4 harus di menangkan oleh evos.

"gapapa bae, masih ada game ke 5 dan 6? masih bisa menang kan? yang udah lewat biarin aja lewat, gausah dipikirin."

Keseharian butss adalah mensupport pacarnya, tiada hari tanpa kata kata semangat yang berhasil membuat cw tenang.

"hum iyaa"

Game ke 6. Onic, it's onic time.

Raja galaxy tetap ada di onic, onic eranya belum selesai.
pemberian mendali dan handphone sudah selesai kini akan ada pengumuman awards final mvp

"final mvp kita kali ini adalah, CW!" ucap bude clara.

"keren banget bae" butss berkata kepada cw lalu tersenyum dan mengacak ngacak rambutnya, dia begitu bangga, walaupun cw sempat sedih tidak mendapat awards sebagai goldlane tadi siang, namun malam ini dia menjadi juara serta final mvp.

"pacar siapa sih, keren banget" butss

"pacar rose blackpink lah" iseng cw.

"oh gitu" butss dengan kondisi ngambek karena ternyata tidak di akui oleh pacarnya

"engga bae, bercanda, aku pacarnya exp laner terkeren sedunia, butss"

semuanya hanya tertawa, bangga, senang, bahagia, semuanya tercampur

"haduh bsia bisanya bucin" kata kiboy

"bucin mulu anying ga di gh ga di stage" kata kairi.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













LAGII SENENG BGTT onic win😍😍 buat ini ah soalnya tadi lucu bgt butss cw

MPL SHIPSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang