hallo... baru inget aku masih punya wp. Sorry bgt, aku up dikit²
20.00 - Sabtu
dimalam yang dingin itu, sutsujin terbangun dari tidur sorenya. Selepas selesai mengumpulkan nyawanya, dia beranjak dari kasur untuk mencari pacarnya, yaitu Rinz.
Sutsujin dan Rinz sudah cukup lama menjalin hubungan. Mereka sudah menjalin hubungan sekitar 3 bulan.
saat beranjak dari kasur dan segera keluar mencari rinz, dia tidak
menemukan rinz di gaming house. Hanya heran saja biasanya kalau pacarnya pergi selalu memberikan pesan di wa. tapi kali ini tidak.alih alih menunggu pacarnya kembali, dia membuka aplikasi instagram untuk melihat update terbaru. saat dia membuka story idok, terlihat di story idok.. rinz & idok sedang nongkrong.
awalnya dia masih bisa berpikir positif mungkin rinz keluar mencari makan. Soalnya tadi sutsujin sempat bertanya kepada dyren yang tadi ada di ruang tv, dia bilang kalau rinz memang keluar bersama idok dari sehabis maghrib tadi tapi tidak memberitahu dirinya dia akan kemana.
sutsujin sudah kesal saat itu, dia bukan orang yang suka dibohongi.
sutsujin segera memberikan pesan untuk meminta penjelasan.sutsujin sudah terbakar amarah, dirinya memilih melanjutkan tidur dan sebelum itu dia sempat mengunci pintu kamarnya agar rinz tidak bisa masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MPL SHIPS
FantasyOneshoot/Twoeshoot semua ship di MPL ya guys boleh req ship. 100% Fiksi.