Stalker 2

1.3K 99 4
                                    

hai guys! baru ada waktu luang, dari kemarin ngurus hal penting.











kalian tau pesan apa yang diterina nnael sehingga membuat dirinya kesal, tetapi suka juga?...

mungkin ini sedikit aneh tapi ini lah yang terjadi.

setelah dia mengatakan bahwa dia akan pergi bersama pacarnya dan menyebutkan nama kairi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah dia mengatakan bahwa dia akan pergi bersama pacarnya dan menyebutkan nama kairi. Dia kaget karena kairi tiba tiba memberikan pesan kepadanya.

awalnya dia tidak menyadari sampai pada akhirnya dia mengerti semua ini

nomor asing tidak dikenal yang menguntitnya itu selama ini adalah kairi, sahabat nya dia sendiri. Tapi setelah mengetahui hal ini nnael pun kesal sejujurnya tapi.. dia tidak bisa berbohong kepada perasaanya.

Jujur saja dia sudah menyukai kairi dari lama namun dia tidak menunjukkan hal itu karena dia tau kalau kairi sedang dekat dengan seorang perempuan dan dia tau hubungan dengan kairi hanyalah sebatas sahabat, dia takut jika dia menyatakan perasaanya persahabatan mereka akan menjadi asing.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nnael segera memblockir nomor tersebut dan memberikan pesan kepada kairi kalau tidak jadi pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nnael segera memblockir nomor tersebut dan memberikan pesan kepada kairi kalau tidak jadi pergi. Nnael sudah keburu malu.

Tapi janji adalah kesepakatan, Kairi tetap datang ke kediaman nnael, dia memencet bel berkali - kali dan tidak ada balasan. Sampai akhirnya dia mencoba menghubungi nomor nnael pakai nomor utamanya.

dia menelfon nnael dan untung saja di angkat

"pacar bukain dong" kata kairi

"pulang" nnael

"loh, katanya mau pergi, ayolah"

"gamau kai"

"oh yaudah, aku masi ada jadwal ketemuan sama shey sih, by-"

"TUNGGU" teriak nnael.

mendengar hal itu nnael berlari menghampiri kairi. Walaupun sebenarnya kata kata itu hanya ancaman.

"ayo cepetan kai" pinta nnael. dia degera berjalan menuju mobil kairi namun tanganya di tahan oleh kairi dan kairi berkata

"tat dulu, pacaran nih kita? " kairi memastikan perkataan nnael di whatsapp tadi.

"Maaf. Tapi gue nyimpen perasaan lebih sebagai sahabat kai. Sorry... Please jangan jauhin gue.. " nnael menunduk setelah mengatakan hal itu

kairi menaikan muka lawan bicaranya itu, lalu menatapnya.

"maaf ya udah nguntit kamu, aku juga nyimpen keinginan untuk hubungan kita lebih dari sahabat. Sorry el, sorry bikin 3 hari kemarin kamu ketakutan. tapi serius itu idenya kiboy"

"hate you kaiiiiiii" nnael kesal karena hal itu dibicarakan lagi.

"i love you too, pacaran ya kita" ajak kairi

"terserah" jawab el pat pat itu.

                                   •••

"mau beli apa lagi ay?" kata kairi sembari membawa beberapa kantong pelastik makanan dan 2 boneka.

mereka sedang berada di pasar malam hari itu. Dan nnael sangat senang karena dia sangat menyukai pasar malam, malam itu dia membalaskan dendamnya karena sudah di untit selama 3 hari dengan carra menghabiskan uang kairi walaupun dia tau tidak akan habis.

"mau boneka gurita itu yang bisa berubah mukanya, harus dapet titik." nnael menunjuk kepada permainan yang hadiahnya adalah boneka gurita.

"ya ampun banyak banget, udah kayak bocil" setelah mengatakan itu kairi berjalan mendekati permainan itu, tapi petaka datang... mainan yang di incar nnael sudah terlebih dahulu di dapatkan oleh orang lain.

"ay... bonekanya keduluan" kairi

"IH KOKK BISAAA, udah ah pulang aja males" nnael kembali memimpin jalan menuju mobil.

kairi hanya menggelengkan kepalanya sembari ketakutan.

kenapa ketakutan? takut pacarnya ngambek, emang udah ngambek sih.

di mobil —

"besok kita beli ya, kita cari" kata kairi untuk  memulai pembicaraan kepadaa pacarnya yang dari tadi hanya menatap diam ke arah jendela

"gamau, gausah"

"el, besok aku cariin bonekanya, " kairi

"gamau, Kairi." tegasnya.

perintah adalah alasan bagi kairi, esok harinya paket menggemaskan datang di rumah nnael. Saat membukanya isi paket itu adalah boneka gurita yang dia inginkan

sebenarnya larangan kemarin adalah perintah bagi nnael, Namun dia tidak menyangka kairi akan peka.

dia segera menelfon kairi untuk berterimakasih,

"makasih, suka"

"udah nyampe?, cepet banget kayaknya, your wellcome cil" jawab kairi





























gemes, gemes gemes gemesssss ahahaakwkjawkahhwhse

MPL SHIPSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang