backstreet - RinJin

1.3K 165 46
                                    

izin spam rinjin :3















kini suasana hening di gaming house rrq. Hanya ada sutsujin dan dyrenn disana. Sisanya pergi keluar bersama entah kemana, tapi yang pasti mereka berdua di tinggal begitu saja, kecuali arthur sih.

merasa bosan dikamar akhirnya arthur pergi menuju ruangan scrim untuk bermain valorant, membuka pintu dan ternyata dyrenn juga ada disana.

"wehh bae ujin acuuu, tumben kesini" kata dyren yang melihat arthur yang baru saja masuk.

"bosen aja ren, mau valorant gua" jawabnya dingin

"wehh oke lek, eh live yuk lek" ajak dyrenn

"terserah" jawab arthur.

dan benar saja dyren memulai live di tiktoknya itu. Sebagaimana wajarnya pasti ada notifikasi live, kebetulan sekali rinz sedang membuka aplikasi tiktok, akhirnya dia menonton live dyren itu.

isi live

"bae ujin putih banget"

"yoi guys bae ujin acuu"

"ren pegang tangan ujin dong"

"nih guys tanganya putih kecil banget kayak bayi"

"wehh ujin celananya pendek banget"

"eh gaboleh guys itu punya gua"

-selesai

entah apa yang membakarnya, setelah melihat live itu muka rinz menjadi masam, di dalam hatinya rinz sungguh sudah banyak kata kata kasar yang keluar.

kalau saja rinz sedang di gaming house. sudah pasti habis dyren olehnya karena mengumbar miliknya begitu saja... tunggu? miliknya?... ya benar, rinz dan arthur atau sutsujin sudah lama menjalin hubungan walaupun hanya secara diam diam karena mereka takut tidak akan direstui oleh manager dan juga teman temanya.

beberapa menit kemudian live dyren itu selesai, dengan cepat rinz segera memberikan pesan kepada pacarnya.
dia sudah tidak bisa lagi menahan amarahnya. kenapa bisa sutsujin tidak sadar pahanya kelihatan begitu saja dan dia tidak peduli?

bunyi notifikasi terdengar dari handphone sutsujin di tengah tengah bermain valorant dia menyempatkan untuk membuka handphonenya dan ternyata itu adalah pesan dari pacarnya, tetapi setelah membaca pesan dari rinz arthur sangat takut karena tidak b...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bunyi notifikasi terdengar dari handphone sutsujin di tengah tengah bermain valorant dia menyempatkan untuk membuka handphonenya dan ternyata itu adalah pesan dari pacarnya, tetapi setelah membaca pesan dari rinz arthur sangat takut karena tidak biasanya rinz memanggik dirinya dengan 'sutsujin'

interaksi tidak langsung dua insan itu beralih menjadi deeptalk karena rinz yang mengeluarkan apa isi hatinya semuanya, hal ini cukup membuat arthur menangis dan merasa bersalah, kalau di pikir pikir lagi celana yang dia pakai memang sangat pendek.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MPL SHIPSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang