Gua ngambil tempat nya di bandung dan para karakter juga masih pake bahasa sunda walaupun dikit, Kalo kalean mau tau asal muasal nama geng jamet perempatan ini sebenernya terinspirasi dari keadaan hidup mereka.
'GANGTA:Ganteng&Tajir' Iyalah wong mereka emang Ganteng di tambah keluarga mereka konglomerat semua. Nah kalean wajib kenalan sama anggota Gangta yang super duper keren ini
Jangan kaget jangan terpesona sama ketua geng Gangta gays, Dia ini sebenarnya kaya cuma ga mau sombong aja dan dia ga pernah ngaku anak dari Angkarawijaya, Ya karena dia ga di akui sama Bapaknya alasannya adalah dia anak dari hasil hubungan gelap Bapaknya alias anak haram hmmm......
Lahh yang ngewong siapa yang di cap haram siapa?!
Kabarnya Angkarawijaya tuh termasuk kejajaran keluarga terkaya di indo coeng, Karena keluarga nya ini mengelola perusahaan Wijaya group salah satu perusahaan gede di indo yang bergerak di bidang otomotif.
Nah Ibu nya Rami ini di kasih jaminan sama bapaknya buat tutup mulut tentang ini, Dan rahasiain anaknya bakal di kasih satu perusahaan cabang keluarga mereka, Rami tau ini dari Ibunya yang sering cerita sama dia.
Dia anak dari keluarga terpandang iyalah kalo tembus pandang itu keluarga setan, Bapak nya hakim yang terkenal akan ketegasan dan keadilan nya yang ngasih hukuman tanpa pandang bulu.
Apalagi kalo lu punya masalah sama anak nya auto kena pasal berlapis dah lu terus di penjara sampe kiamat, Eh engga deng bercanda kalo lu punya duit bisa nyogok kok ke si Rukambing biar ga kena pasal.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGTA
Random#Ruphami #Rorasa #Chiyeon Anak kecil di larang baca ff ini, kecuali anak kecilnya udah tau cara bikin anak, hehe:')