GANGTA-02

246 32 24
                                    


Anak Gangta sama Anak Donggers itu udah di dalem ruang BK, mereka lagi dapat ceramah panjang dari ustadz sekolah, katanya kalo masih bangor bakal di ruqiyah, mereka auto syok dong tapi kalem aja brayy kan ga sekarang:v

"Kalo kalian bikin keributan lagi dan masuk BK lagi, kalian bakal kena skors!!" Kata Ustadz sekolah, yang tadi bercanda gak sampe di ruqiyah tapi kalo kegoblokan mereka dah stadium akhir bakal di ruqiyah kok tenang aja.

Nah yang ngomong tadi tuh Guru paling sholeh satu sekolahan, siapa lagi kalo bukan Pak Kyungsoo, dia emang di juluki Pak Ustadz di sekolah ini karena suka pake peci kemana mana, sholeh dan juga lemah lembut ke murid muridnya, sampe pencarian chromenya pun selalu bersih coy:v

"jangan cuma ngangguk ngangguk, tapi di lakuin juga" Kata Guru BK yang tadi nyuruh mereka ke sini, tuh Guru sampe pukul pukul mereka pake penggaris kayu lagi, ya walaupun pelan sih.

"SIAPPP BU!!!" Serentak mereka semua, kek beneran di lakuin aja.

Balik dari ruang BK anak Gangta langsung cabut naik motor ke rumah masing masing, btw si Rami ga jadi ke bengkel soalnya dah betmut.

...............

Sore sore enaknya nikmatin angin sepoi sepoi di atas rooftop rumahnya sambil ngopi, eh malah ada teriakan Emak yang lebih ngeri dari ketawa kunti.

"Ngapa mak??" Tanya si Rami ke Emaknya.

"Beliin minyak 5 bungkus ke warung ya ram" Suruh Emaknya, sambil ngasih duit 100k.

"Siap mak" Rami langsung ngacir ambil sepedanya moga aja ada kembaliannya mwehehehe.

Pas nyampe dia masuk ke warung dan langsung nyari minyaknya, tiba tiba ada yang manggil dia "Ramiiiii" teriak Pharita manggil Rami yang lagi jongkok milih milih minyak "Eh neng rita" Bales Raminten langsung berdiri dan nyamperin Pharita dengan siulan khas om om gang sebelah.

"Beli apaan Ram, kek nya sibuk banget?" Tanya Pharita sambil liat mukanya Rami yang kek nya masih bingung milih minyak.

"Minyak kesukaan emak emak apaan ya??" Raminten malah balik nanya.

"Minyak kimochi Ram, bisa awet setahun" Jawab Pharita senyum karena liat komuk Rami yang kaget.

Terus si Rami ngebatin sambil senyum tulus "Mana ada minyak awet setahun, bejirrlah!!" Rami ngangguk terus ia bilang ke bibi warungnya mau beli minyak kimochi.

"Ohh iya Prit, mau balik bareng ga? Tapi gua cuma bawa sepeda hehe" Si Rami mukanya harap harap cemas, semoga Mpirt mau "Ayo deh" Senyum Mpirt nerima ajakan Rami bikin dia melehoy, padahal mah Mpirt udah di tungguin supir pribadinya pake Rolls Royce:v

"Yaudah ayo Prit" Rami langsung narik tangan Pharita, ceritanya mereka berdua dah beres belanja tapi si Rami malah ngutang soalnya duit dari emak, dia beliin rokok gudang garam jaya sekardus.

Sekarang mereka lagi boncengan nganterin princess ke istana nya. "Rami, kapan kapan kita jogging yuk" Pharita memulai pembicaraan soalnya dari tadi anyep bet, kan Mpirt nya jadi ngantuk.

"Hayukk, tapi kapan kapan itu kapan Prit?" Tanya Rami bercanda doang "Maksudnya kalo ada waktu Ramii" Jawab Pharita greget yang di bales kekehan Rami.

"Bareng Anak anak ga nih??" Ya biar rame aja sih maksud Rami mah, karena kalo berdua kan ketiganya itu setan.

Iya setannya kalean:v

"Ga ah berdua aja, ngapain coba rame rame" Tapi Mprit bodo amat, males rame rame nanti kalo bawa mereka bukannya jogging malah asik ghibah.

GANGTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang