GANGTA-01

505 50 15
                                    

Malmingan bukannya nongkrong di cafe malah nongkrong di pinggir jalan, tapi sebenarnya dia ini emang mau nongkrong di cafe sama bestot nya tapi mobil kesayangan nya malah mogok mana masih jauh lagi dari cafe nya.

"Woiii Mpritt ngadi ngadi lu, kita nungguin lima jam lu ga Dateng dateng anjing" Semprot si Rora emosi ke Mprit di telpon sampe pengunjung cafe lain pada ngelirik dia sinis.

"Kan udah gua kasih tempe, ni mobil mogok gua daritadi dah nelpon tukang bengkel tapi ga nyampe nyampe keknya nyasar di bawa jurig" Jawab Mprit males dari magrib dia nungguin tuh montir sampe kelewat sholat magrib, eh emang Mprit suka sholat??

"Pokoknya kalo lu ga kesini dalam 5 detik kita balik" Itu kata si Ahyeon dia cape nungguin Mprit yang ga ngasih kepastian kaya doi;)

"Emangnya gua Spiderman apa bisa teleportasi terus cringg gitu depan elu pada" Bukan salah Mprit kalo dia lama, karena Mprit ga pernah salah, sama kek cewek cewek yang lain.

"Yang bisa teleportasi mah doctors strange ege" Di koreksi sama si Rora, Mpirt mah aya aya wae .

Tiba tiba montir nya dah dateng bawa alat alat juga "Dah dulu ya bestie, montir nya dah dateng, awas lu pada pulang gua putus ikatan perbestian kita" Peringat Mprit ke temennya yang udah berdiri, baru aja mau balik:v

"Nggih kanjeng Ratu" Kata Ahyeon sama Rora nurut terus matiin telponnya dan duduk lagi, padahal kaki mereka dah kemanusiaan.

"Eh mang kok lama banget sih, saya nungguin dari magrib sampe kelewat sholat loh" Si Mpirt protes ke montirnya yang lagi siapin alat alat buat benerin mobil Mpirt yang mogok "Kaya suka sholat aja" Batin mang nya.

Terus montir yang di panggil 'Mang' itu berdiri dan buka topi nya "Matamu Mang, saya cewe bukan lanang Neng, ga liat apa muka saya cantik gini" Kata montirnya sambil kibas rambut tebar pesona, cielah.

"Ohh cewek toh, maap mbak soalnya mbak badannya tinggi gede mana kek jeger kan saya kira lanang hehe" Mprit cuma bisa nyengir karena malu salah manggil, padahal mah dalam hati "Pirang bet njir kek jamet citayem fashion week"


Montirnya cuma ngangguk ngangguk paham, terus ngecek kerusakan di mobilnya "Wah inimah pola pikirnya yang kena"


Mprit nya bingung ngerutin kening "Sejak kapan mobil bisa mikir_-" Batin Mpirt liat datar nih montir gaje.

Montir itu ketawa ngakak padahal jokes nya garing "Bercanda neng serius amat, ini mobilnya harus ke bengkel nanti saya panggil tukang derek nya, eneng kalo mau pulang bisa saya anterin" Tawar montir nya ke Mpirt yang kek lagi mikir.

"Yaudah deh,anterin saya ke cafe aja ya" Mprit setuju dengan senang hati Montirnya buka pintu mobil pickup nya buat Neng Mprit.

Sepanjang jalan Mpirt ngelirik terus montir yang lagi nyetir "Cakep sih tapi sayang kek gembel bejir" Batinnya dalem hati terus ngalihin pandangan nya kedepan 3 detik kemudian ngelirik lagi.

Iya kek gembel soalnya muka tu orang cemong bet, bajunya juga penuh oli bikin dia keliatan lusuh "Ngelirik mulu neng, naksir ya" Celetuk montir sambil senyum pede, Pharita yang kepergok langsung buang muka "Engga!!" Kata Pharita dengan nada jutek, si Montirnya cuma senyum lagi.

Dah sampe depan cafe, Mpirt langsung bilang makasih ke montirnya terus turun mau nyamperin bestie nya.

Eh tapi di teriakin sama Montirnya "Neng ga kenalan dulu, masa langsung cabut gitu aja" Bilang gitu sambil senyum manis, Mpirtnya langsung ulurin tangan dan di sambut oleh Montir itu "Pharita" Kata Mpirt singkat Montirnya yang dari tadi senyum sekarang senyum nya makin lebar "Kenalin saya Rami!" Beda sama Mpirt yang singkat dan agak dingin Rami jawab nya panjang lebar dengan semangat 45!!

GANGTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang