16

440 43 0
                                    

happy reading ~~
———————

saat mereka pulang menuju rumah ada satu panggilan telpon masuk di hp erine lalu mereka berhenti sebentar untuk mengangkat telpon tersebut.

dritt

kak aci🫶🏻💗

*panggilan masuk*

mereka pun meanggkatnya dan yang mengobrol dengan gracie adalah oline.

"halo kak" ucapnya

"halo oline kalian di mana sudah mau malam kenapa belum pulang?" tanya gracie

"kami sedang menuju arah pulang kak maaf agak lama" jawab oline

tiba tiba oline mendengar satu suara teriakan dari seseorang yang menyebut nama erine

"MANA ANAK SIAL ITU SUDAH JAM SEGINI BELUM PULANG TIDAK TAU RUMAH DIA KAH APAKAH SI ERINE AMNESIA!!" teriak seorang laki laki ya itu adalah zean.

gracie yang mendengar teriakan itu hanya menghiraukan dan kembali berbicara kepada oline.

"oline agak cepat ya papa sudah marah hati hati juga" ucap gracie

"eh iya iya kak ini oline bakal cepat kok yaudah kak kita lanjut jalan" pamit oline

*panggilan berakhir*

"erine kamu pegangan ya aku kayaknya bakal ngebut soalnya kamu udah di cariin papa sama kak gracie" ucap oline

erine hanya meangguk paham dan sedikit ketakutan.

lalu oline melajukan motornya dan ternyata saat itu oline terlalu kencang sehingga menabrak mobil yang di depan nya.

"ehhh ini kenapa ga berhenti berhenti ehhhhhh" gumam oline panik karena motornya tak berhenti.

erine yang mendengar itu samgat takut dan
brukkk

mereka menabrak mobil itu dan mereka tepental lumayan jauh dan meangkibatkan mereka terluka parah.

oline yang sangat parah karena ia yang mengendarainya. ia tak sadarkan diri namun erine masih bisa sadar sedikit walaupun ia terluka juga.

ia melihat oline yang terbaring di selimuti banyak darah dan dia juga. sangat panik untung saja warga langsung bergegas membawa mereka ke rumah sakit namun di perjalanan erine mulai tak sadarkan diri.

di rumah sakit

"dokter dokter tolong dokter ini ada pasien kecelakaan tolong dok" ucap warga situ.

"baik cepat  bawa ke ruangan ugd." ucap dokter itu ke perawat.

lalu erine dan oline di masukan ke ruangan UGD.

warga yang membawa mereka tadi segera menguhubungi ortu mereka. yang nomornya di dapatkan dari hp erine.

drttt drtt

"halo apakah benar ini keluarga dari erine?"tanya warga itu

"iya benar saya kakak nya erine ada apa ya?" tanya gracie

Peluk Aku [Erine] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang