Bab 7

1.1K 62 1
                                    

Hallo gaes apa kabar??? semoga baik ya...

lanjut ya gaes, boleh langsung baca aja ya...

selamat membaca......




Sudah dua minggu Salma dan Rony menjalankan pernikahan mereka, mereka sudah kembali menjalankan aktivitas nya masing masing. Rony yg sudah aktif di kantornya dan Salma yg sudah aktif di kampus nya.

ada perubahan sedikit dari Salma yang sudah mau belajar untuk menerima pernikahan nya sekaligus menerima Rony di hidup nya, garis bawahi ya cuma sedikit
dia juga sudah sedikit menjalankan tugas seorang istri pada umum nya, seperti memasak membereskan rumah dan menyiapkan keperluan suaminya.

pagi hari ini salma sudah memasak, karena Salma ada jadwal kuliah pagi ini. Makanan yg Salma masak sudah selesai lalu Salma mengajak suaminya untuk sarapan terlebih dahulu sebelum suaminya berangkat ke kantor.

"kak makan dulu ini, aku udah masakin buat kamu" ucap Salma yg melihat Rony sudah rapi dan baru turun dari kamarnya. Salma memanggil suaminya sudah berubah yg tadinya "lo gue" sekarang "aku kamu"

"iya" di jawab Rony, lalu Rony duduk di depan Salma dan mereka memulai sarapan bersama.

"kak hari ini aku ada kuliah pagi, aku ijin berangkat ya kak" ucap Salma setelah makanan nya habis.

"iya, kamu berangkat pake mobil saya aja biar kalo hujan ngga kena hujan" ya Rony mempunyai mobil lebih dari satu ya guys. Dan pikir Rony karena sekarang lagi cuaca nya sering hujan, takut Salma kena hujan di jalan.

"ngga mau aku mau pake motor, biar cepet sampe nya" tolak Salma

"ya udah terserah kamu, kalo kamu mau nya seperti itu ya udah" Rony tidak memaksa.

"okee kak"

"ya udah saya berangkat ya" ucap Rony

"iyaa hati hati" lalu Salma mengulurkan tangan nya meminta salim kepada Rony sekaligus mencium tangan Rony dan mereka salaman dan setelah bersalaman Rony keluar lalu pergi ke kantor.

(skip)

Salma sudah sampai di kampus nya, kemudian Salma langsung masuk ke dalam kelas nya, dan sudah banyak teman² nya yg sudah berangkat.

"sal ini jam berapa cok 5 menit lagi masuk" ucap nopiak ke Salma

"ya maap guys tadi motor gue mogok, untung nya ada orang yg nolongin gue" jawab Salma

"tapi lo ngga papa kan terus orang yg nolongin lo siapa" tanya Nopiak

"gue gapapa kok, ntar gue ceritain, tuh bu ranti udah masuk"
lalu jam pelajaran di pagi ini di mulai samapai akhirnya selesai.

(skip)

dikantin Salma dan teman² nya memesan makanan mereka masing² kemudian mereka duduk menunggu pesananya datang.

"eh sal katanya mau cerita" tanya Syarla

"oh iya gue lupa"

"jadi gini..." salma menceritakan kejadian tadi pagi ke teman² nya.

Flashback On

"aduh motor gue mogok lagi, terus ini gimana" ucap seorang diri

"udah 30 menitan lagi kelas gue mulai" salma melihat jam yg ada di tangan nya.
tiba tiba ada motor mendekat yg tidak asing bagi salma, ya ternyata itu Ajay.

"sal kenapa, motor kamu mogok" tanya Ajay ke salma yg merasa canggung. ya, interaksi salma dan ajay berubah 180 derajat setelah mereka putus.

"i-iya jay, motor aku mogok"

Cinta Datang TerbiasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang