Salma sudah tiba di jakarta, ia menunggu jemputan, yg akan menjemput salma orang tua salma.salma langsung menghubungi mama untuk mengabari nya.
"Assalamualaikum mah, kaka udah sampai di bandara yah"
"waalaikumusalam oke kak, ini bentar lagi sampai"
"oke mah kaka tutup"
"assalamialikum"
"waalikumusalam"
(Skip)
beberapa menit salma menunggu papah mama, akhirnya mereka sampai juga.
"pah mah" salma melambaikan tangan nya ke atas dan langsung menghampiri mama papa dan langsung memeluk papa mama bergantian.
"sayang gimana di sana lancar?" tanya papa yg masih memeluk salma.
"alhamdulillah lancar pah" salma melepas pelukan papa dan bergantian memeluk mama.
"arya ga ikut mah" tanya salma ke mama
"katanya nunggu di rumah aja"
"ohh yaudah yuk pulang, aku udah kangen banget sama kasur aku" ucap salma yg masih merangkul mamanya.
"ngga mau beli apa dulu kak" tanya papa
"boleh deh, kaka lagi kepengen ayam bakar mang asep pah" jawab salma
"yaudah kita kesana sekarang"
sebelum pulang mereka mampir ke warung makan mang ujang.(skip)
salma dan orang tua nya sudah menyelesaikan makan malam nya di warung mang asep, dan mereka pulang karna waktu sudah malam.
sesampainya di rumah
"assalamualaikum" ucap mereka serempak
"waalaikumusalam" jawab arya lalu membuka pintu rumah nya.
"wihh kak, akhirnya lo pulang" ucap arya yg langsung memeluk kaka nya.
"baru gue tinggal beberapa minggu aja lo sekangen ini sama gue, apalagi gue tinggal bertahun tahun dek" ucap salma menjahili adik nya.
"hih siapa yg kangen, pede banget lo kak" jawab arya bohong karna menutup gensinya.
"halah kaka udah tau kamu dari orok ya dek, bilang aja kangen ko gengsi" ucap salma dan mama papa menertawakan anak anak nya.
"udah udah, ayok masuk kak, kamu juga dek, tuh ada ayam bakar buat kamu terus makan gih keburu dingin nanti ga enak"
"beneran mah, asik kebetulan adek lagi laper hehe" lalu arya langsung mengambil ayam bakar tersebut kemudian langsung berlari ke dapur untuk memakan nya.
"dasar" salma hanya geleng² melihat kelakuan adik nya itu.
"mah pah kaka bersih bersih dulu ya, udah lengket banget ini" ucap salma
"iyaa kak, sekalian istirahat" ucap mama
"jangan begadang kak" di sambung papa
"iyaa pah mah"
lalu salma langsung ke kamar dan membersihkan seluruh badan nya yg sudah sangat lengket, di lanjut istirahat.
***
salma sedang beristirahat di kamarnya ia mendengar hp nya berbunyi lalu ia mengecek hp dan benar saja ada notif dari teman teman nya.
pejuang toga
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Datang Terbiasa
Teen Fiction"MAU NGELAK GIMANA LAGI KALIAN HAH" "SABIL BISA DIEM TIDAK, INI TEMPAT UMUM TIDAK PANTAS KAMU TERIAK TERIAK SEPERTI ITU" 'PLAK' Tampar Salma ke Rony cukup keras. "LO BERANI BENTAK GUE KAK" .... yg penasaran langsung baca aja yaa _________________...