Flashback On
bayangan : rony
malam itu. salma menunggu rony pulang dari kantor. salma menunggu di ruang tamu.
sudah jam 12 malam, rony belum pulang, salma khawatari karna akhir akhir ini rony pulang larut.salma menunggu rony pulang sampai ketiduran.
salma ke tiduran di sofa. dan rony membangunkan nya.
"sa, bangun" rony menggoyangkan bahu salma agar salma bangun
"emm, udah pulang kak" salma bangun dan langsung salim dan mencium tangan rony.
"udah makan belum ka" tanya salma
"udah" jawab rony datar
"kenapa tidur di sini" ucap rony dingin
"emm aku nunggu kaka pulang, aku khawatir, kaka biasa nya pulang ngga selarut ini" ucap salma
"lain kali kalo saya pulang malam lagi, ngga usah di tungguin" ucap rony
"kanapa" ucap salma
"intinya saya ngga mau, nanti kamu sakit ngrepotin saya lagi" ucap rony dingin
"tapikan aku istri kaka, ya kewajiban kaka dong ngerawat aku kalo aku sakit" jawab salma
"kamu tau kan akhir akhir ini saya sibuk, ngga sempet ngurus kamu kalo sakit"
"iya iya ka" salma menurut (dari situ salma sudah tidak pernah menunggu rony pulang lagi)
"ya udah sana kamu masuk ke kamar terus tidur" ucap rony
"iyaa, good night ka"
tanpa menjawabnya rony langsung meninggalkan salma dan langsung masuk ke kamar.
Flashback Off
"sa, saya mau di tungguin kamu lagi kalo saya belum pulang dari kantor"
"aku mau di perhatiin kamu lagi sa"
"ternyata sesepi ini rumah ngga ada kamu sa"
ucap rony yg berada di ruang tamu yg biasa sabil menunggu nya waktu ia belum pulang dari kantornya.
(skip)
Flashback on
bayangan : rony
"ka, aku boleh masuk ga" ucap sabil melihat saya yg sedang sibuk dengan hadphone.
"masuk aja" ucap saya yg masih bermain dengan handphone
"emm kak, a-aku mau nawarin kamu...emm... malam ini aku siap kok buat kaka" ucap sabil ragu karna rony masih bermain handphon dan belum melihat ke arah salma
"maksud kamu apa" tanya rony yg kini sudah menatap ke arah salma
"emm itu, kaka kan selama ini be-belum... nyen-tuh aku, malam ini aku... nawarin kaka ibadah bareng" ucap salma yg terbata bata karna malu. sekarang salma berpakaian sedikit terbuka, karna salma berniat ingin menggoda rony.
"kamu ga usah gini sa, saya ngga mau nyentuh dan menjalankan ibadah itu sama kamu sebelum saya cinta" ucap rony.
"ohh g-gitu ya k-ka ya udah... aku balik ke... kamar permisi" salma yg tadinya duduk mendekat ke rony kini ia langsung bangun tanpa menatap rony dan langsung keluar dari kamar rony.
( ini pas kejadian sewaktu pulanng dari rumah orang tua rony, dan ini juga termasuk ide nya diva adik rony saat itu).
Flasback Off
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Datang Terbiasa
Teen Fiction"MAU NGELAK GIMANA LAGI KALIAN HAH" "SABIL BISA DIEM TIDAK, INI TEMPAT UMUM TIDAK PANTAS KAMU TERIAK TERIAK SEPERTI ITU" 'PLAK' Tampar Salma ke Rony cukup keras. "LO BERANI BENTAK GUE KAK" .... yg penasaran langsung baca aja yaa _________________...