Bab 11

967 58 3
                                    

pagi hari salma sudah berada di kampus, ya hari ini salma datang ke kampus untuk bimbingan skripsi. begitu juga dengan syarla dan novia. beberapa hari ini salma fokus dengan skripsi nya, rasanya salma ingin segera menyelesaikan skripsinya secepat mungkin setelah skripsi nya selesai dan lulus, salma berniat untuk mendaftar beasiswa S2 nya di kampus impian nya sejak dulu.

"guys mau jam berapa bimbingan" tanya syarla ke salma dan novia

"gue bentar lagi"

"eh ini gue udah di chat, gue bimbingan sekarang ya guys gue duluan" novia yg melihat ada notif dari dospem nya.

"ya udah gue juga ini pak Dani udah chat di suruh sekarang" ya salma juga di chat dospem nya yg bernama pak Dani.

"ya udah yuk gue juga sekarang" ucap syarla

"yuk"

mereka pergi menemui dospem masing2

ya mereka bertiga dosen pembimbing nya berbeda. tetapi kebetulan hari ini dospem mereka menjadwalkan bimbingan nya sama hari ini.

(skip)

jam menunjukan pukul 13.00 wib di mana salma dan teman teman nya sudah selesai bimbingan nya untuk hari ini.

"guys kata nya mau nongki nongki, ga asik kalian wacana doang" ucap salma

"apalah kau ni sal, gue selalu ya ngajak lo jalan ngajak lo nongki, lo nya aja yg ga ada waktu" jawab novia

"nah betul tuh, gue juga udah ngajak nabila katanya belum ada waktu terus" syarla

"ya maap haha gue beneran kaga ada waktu kemarin" salma

"besok kan tanggal merah nabila libur ga si, gimana kalo besok nongki nya" ide salma dan di setujui oleh kedua sahabatnya.

"oke gue setuju" syarla

"gue juga" novia

"ya udah gue balik dulu ya guys"

"nanti tinggal berkabar aja di WA" ucap salma

"siap sal"

"bye sal hati hati lo" ucap novia dan syarla

"bye kalian juga"

(skip)

salma sudah sampai di rumah, sesampainya di rumah salma langsung bersih bersih. setelah bebersih salma bersantai seperti membaca buku bernyanyi sekaligus bermain gitar nya di dalam kamarnya, karna waktunya belum terlalu sore salma memutuskan untuk bersantai sejenak melupakan skripsi nya terlebih dahulu untuk mengefreshkan pikiran nya.

petikan petikan suara gitar yg salma mainkan dan suara khas salma saat bernyayi terdengar merdu di dalam kamar miliknya.

salma menyayikan lagu lagu random yg di covernya.

tidak terasa waktu sudah pukul 16.00 WIB

salma mengecek handphone nya yg begetar, ada notif masuk dari sahabat sahabatnya dan dia langsung membuka nya.

pemuda jompo

Syarla
guys gimana jadi kaga besok?

Nopiak
harus jadi si kata gue teh

Salma
nabila gimana?

Syarla
nabila udah gue wa katanya bisa ya kan @Nabila

Nabila
iyaa gue bisa kok gue senggang

salma
oke berarti jadi
syarla
okeyy

Nopiak
mau jamber?

Cinta Datang TerbiasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang