Dibawah sinar rembulan malam seorang gadis cantik duduk di balkon kamarnya dengan ditemani buku novel dan segelas susu hangat, dinginnya angin malam yang menusuk kulit tidak membuat gadis cantik tersebut beranjak dari duduknya,jika kalian menebak gadis cantik itu ialah Azra maka kalian benar.Setelah beberapa jam membaca buku novel akhirnya cerita yang dia baca pun selesai Azra menutup buku novelnya lalu dia mengarahkan pandangannya ke langit yang indah dengan di taburi bintang dan bulan yang bersinar dengan terang di atas gelapnya langit malam.
"Ternyata benar ya,sebanyak apapun bintang di langit akan kalah terangnya dengan bulan yang hanya seorang diri". Gumamnya yang terus memandang indahnya langit malam itu.
"Woy!! bocil ngapain?".Tanya Haidar yang tiba-tiba muncul,membuyarkan lamunan Azra.
"Nggak, cuma lagi liat langit aja, langitnya indah ya Bang?".
"Iyaa".Jawab Haidar seraya ikut duduk di samping adiknya itu
"kenapa?".tanya Haidar dengan pandangan yang masih menatap langit yang ditaburi banyak bintang itu.
"Hah?kenapa gimana maksud Abang?".Bingung Azra
"Lagi ada masalah hm?".
"Nggak, Azra baik-baik aja.
"Terus ngapain malam-malam duduk di balkon sendiri?dingin Azra".
"Tadi Azra baca novel terus udah selesai,tapi belum pengen masuk".Jelas Azra
"Ra,kalau ada masalah cerita aja jangan dipendam sendiri".Nasehat Haidar seraya mengelus puncak kepala Azra.
"Iyaaa, Abanggku yang jelekk".Ejek Azra sambil menatap Abangnya itu.
"Heh!! dibilangin juga".Marah Haidar dengan mata melotot.
"Siap!! baginda raja".
"Udah sana Abang ke kamar aja, Azra mau sendiri dulu".Usir Azra kepada Haidar.
"Hm, cepetan masuk Ra, angin malam nggak baik buat kesehatan".Ucap Haidar lalu beranjak dari duduknya dan pergi ke kamarnya.
Bukannya mendengarkan nasehat sang Abang, Azra malah tetap duduk di balkon sampai jam menunjukkan pukul 22:34 WIB dan barulah ia beranjak dari duduknya dan berjalan menuju ranjang untuk mengistirahatkan tubuhnya,tak membutuhkan waktu lama Azra pun terlelap dalam tidurnya.
___________________________________
Maaf Part ini pendek karena aku lagi males mikir👀Jangan lupa vote and Comment
Ngga pake uang 💸 kok cuma modal ketikan aja
Biar semangat buat nulis dan upload 😘Thank You 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
KLANDESTINA (HIATUS)
Novela Juvenil"Aku mengingatkan mu bukan berarti mengekangmu,aku hanya ingin kita bersahabat bukan hanya di dunia tetapi juga di akhirat." -Qaidah Azra Mahbubah - Penasaran? Langsung baca aja 🏃🏻♂️ Ini murni pemikiran sendiri dan tidak ada unsur plagiat.Tapi mo...