~ HAII semuanyaa👋
Aku di sini baru saja bikin cerita baru nih teman, semoga kalian suka yaa.Jangan bandingkan cerita ini dengan cerita lainya!
Kalo ga suka sama cerita aku skip aja yaa, soalnya aku masi penulis AMATIR.
Okeyy langsung masuk saja ke ceritanya, jangan lupaa Votee, komen and share yaa.
~ happy reading~
●
●
●
Outhor POV.
Tiga gadis berparas cantik dan memiliki kepribadian berbeda ini sedang mengisi perut mereka dikantin sekolah "Besok mereka kembali." ucap salah satu dari mereka membuka obrolan.
BRAK!
"OMG!"
"WOI LEA JANGAN TERIAK BEGO! KALO JANTUNG GUA COPOT LU MAU TANGGUNG JAWAB?!" teriak seorang pria yang sangat terkejut ketika mendengar teriakan Lea.
"APA SI JAMET! SO ASIK LO!" teriak Lea.
"WAH NGAJAK GELUD LU! SINI LU! BISA-BISANYA GUA YANG GANTENG GINI DIPANGGIL JAMET! TAPI LEE MENDING KITA GELUD DIRANJANG!" jawab pria itu dengan tertawa.
"DASAR JASUM!" teriak Alea.
"JASUM APAAN YANK?" teriak pria itu lagi.
"YANK YANK PALA LO PEYANG! JAMET MESUM BEGO!" teriakan Alea membuat seisi kantin tertawa, ada saja kelakuan dua orang yang berstatus mantan kekasih ini, selalu ribut dan tidak pernah akur.
"Diam Lea! lu nggak bosan apa berantem mulu sama Argravi! balikan mampus lu!" kesal Vio sambil menarik tangan Alea untuk kembali duduk.
"Dih, amit-amit Ya Tuhan." tolaknya mentah-mentah.
"Serius mereka kembali?" tanya Gizel, dengan wajah datarnya.
"Iya, kata Oppet dia udah sembuh dan..." omongan Vio terputus dia menatap kedua sahabatnya secara bergantian.
"Apa Vio! lu kalo ngomong jangan seperempat-seperempat bego." kesal Alea yang sudah emosi karna Vio menggantung ucapannya.
"Ckk berisik lu! seperdua bego mana ada seperempat!" ketus Gizel.
"Yang pasti untuk membalas kematian dia, dan kalo si itu memang waktunya ikut kembali." ucap Vio.
Deg!
"Jangan dibahas, dia udah ngga ada." saut Gizel dengan intonasi begitu rendah.
"Hm, gua harap lu bisa lupain dia." ucap Vio dan tidak ada jawaban dari Gizel.
"Jadi mereka sekolah disini jugakan?" tanya Alea.
"Iya, besok mereka udah turun, dan Oppet bilang jangan kasih info apapun tentang kembalinya mereka." ucap Vio.
"Okey, berarti kita balik nih?" tanya Alea.
"Gua nggak tau tanya dia aja besok," jawab Vio.
"Btw mereka balik nggak pake Marga Valenca, bahkan identitas kalo mereka saudaraan juga ditutup." sambung Vio.
"Hm, Let's start this game!" ucap Gizel dengan senyuman penuh arti.
●
●
●
~bersambung~
Gimana? Kalian penasaran kagak?? Kalo penasaran jangan lupa votenya yaa.
Kalo udah 20 votee bakal lanjut langsung ke bab 1 yaw.
OKHEE TRIMAKASIHH.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIOLLA
Teen FictionHaii hai Fans Defan/ gidaraa kalian kalo penasaran sama cerita ini langsung baca aja yaww, jangan lupa votenyaa di sini gratis yaw. Deviolla, gadis 1000 sifat, sekaligus pencinta permen kaki. Arogan, kejam, dingin, mata elang dan aura mematikan itu...