4. bullying.

708 107 5
                                    


~happy reading~

Outhor POV.

Di pagi hari di sebuah apartermen ada lima remaja yang sedang tertidur pulas. Lalu dari salah satu remaja terbangun dan ia melihat jam ternyata sudah jam 06.55 yang artinya 5 menit lagi bel sekolah masuk, ia kage! ia langsung membangun kan teman temanya.

"WOW KEBO KALIAN SEMUAA AYO BANGUNN SEKOLAH WOWW"teriak Alea pada teman teman nya yang masih tertidur.

"Ck,Le mulut lo pagi pagi dah teriak mulu kayak tukang bubur lo!, masih ngantuk nih gue"ucap Vio yang merasa tidur nya terganggu oleh suara cemreng Alea dan ia lanjut tidur lagi.

Gimana nih cara gw bangunin mereka biar cepet bangun aduh!gimana na ya...... lama berfikir akhirnya Alea punya ide untuk membangunkan mereka yang kebo ini.

"WOW BANGUN WOW KEBAKARAN AYOO MELARIKAN DIRII WOW KEBAKARAN TOLONG!!!!"teriak Alea bohong agar teman temanya bangun dan benar saja mereka langsung bangun dan heboh semua.

"Hah mana kebakaran ayo larii!"heboh Naura dan Vio.

Deviolla dan Gizel hanya bangun dan kaget mendengar kata 'kebakaran'. Mereka langsung bangkit dan menatap sekitar tapi aneh nya tidak ada api di sekitar nya terus yang ke bakaran apa?

"Bwhaaaa langsung pada bangun semua"tertawa Alea karna teman nya pada heboh semua.

Teman temannya langsung menatap Alea tajam.

"Santai aja ini cuma prank kok lagian kalian si di bangunin sekolah ga bangun bangun"kata Alea saat teman teman nya menatap nya tajam.

"Emang udah jam berapa sih! kok lo heboh banget bangunin kita" kata Naura dan mereka semua langsung melihat ke arah jam dan betapa kaget nya mereka ketika jam sudah pukul 06.58 berarti 2 menit lagi bel sekolah masuk.

"Anjrr kita telat nih!,buruan mandii wow!"heboh Vio ia langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi duluan.

"Wah kebo banget kita ya"

"Wow kalian berdua! Udah tau telat masi saja santai santai anjim!"kata Naura oada Deviolla dan Gizel yang malas malasan untuk bangun.

Mereka semua pun langsung mandi dan lima belas menit sudah berlalu sekarang mereka sudah ada di parkiran, meraka akan berangkat bareng menaiki mobil alpard hitam milik Gizel.

Jam menunjukan pukul 07.27 mereka sudah sampai di depan gerbang sekolah tapi naas gerbang itu sudah di tutup dari jam tujuh tadi.

TIN!

TIN!

Pak sapam itu yang mendengar klason mobil di depan gerbang ia langsung menemui pemilik mobil tersebut.

"Pak bukain gerbang nya dong pak"kata Vio pada sapam tersebut.

"Enak aja main nyuruh buka gerbang kalian ini udah telat!"kata sapam itu.

DEVIOLLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang