~happy reading~
●
●
●
Author POV.
Sesuai yang di katakan Deviolla kemaren pada Shifa. Sekarang Deviolla DKK serta Gibran DKK dan Shifa juga, pagi ini mereka libur jadi mereka latihan bela diri di tempat yang sudah di sesuaikan Deviolla. Sudah satu jam Deviolla mengajari Shifa bela diri, kini sekarang mereka istrirahat.
"Gilaa Dev lo jago banget bela diri"puji Argravi.
"Iya anjr bela dirinya bagus, lo belajar di mana Dev?"tanya Alvaro.
"Kepoo!"sahut Alea.
"Eh iya gue baru tau kalo mantan gue bisa bela diri anjr"puji Argravi pada Alea.
"Lebay anjr"balas Alea.
"Bela diri lo bagus"puji Gibran tiba tiba pada Deviolla.
"Biasa aja kali"balas Deviolla.
"Kak boleh yaa..."mohon Shifa tiba tiba pada Rakha.
"Ga boleh!"jawab Rakha. Deviolla yang melihat Shifa memohon mohon pada Rakha ia pun menghampiri Shifa dan Rakha.
"Mau apa dia?"tanya Deviolla pada Rakha.
"Mau balapan motor"jawab Rakha.
"Kak Devii bantuin aku izin sama ka Rakha donk kaa"mohon Shifa pada Deviolla.
"Emng lo bisa balapan?"tanya Deviolla dan hanya di anguki sama kinan.
"Wih anjr Shif lo bisa balapan, tapi ga bisa bela diri"kata Vio.
"Hehe aku balapan juga ikut sama kak Rakha"ucap Shifa.
"Gimana klo lo balapan aja sama Devi, nanti kalo lo menang lo boleh main balapan lagi, tapi kalo lo kalah lo harus izin dulu kalo mau balapan pada Devi dan kakak lo"ide Alea.
"Nah bagus tuh idehnya, umben otak lo ga mempat"sahut Vio.
"Yee otak gue emang gini ye"balas Alea.
"Gimana kak? boleh kan?"tanya Shifa lagi pada Rakha.
"Oke boleh tapi lo emang bisa balapan?"tanya Rakha pada Deviolla.
"Wah di kira ga bisa lo Dev ga tau lo siapa dia Dev lo kan---"ucapan Alea terpotong.
"Mulut lo Alea!"potong Gizel cepat. Alea pun tidak melanjutkan ucapanya karna ia di tatap tajam sama sahabat sahabatnya.
"Nanti balapan sama gue! Pake idenya Alea, gimana?"kata Deviolla.
"Iyaa kak Dev"jawab Shifa senang.
"Nanti kita ikut!"ucap Gibran.
"Ya ikut tinggal ikut ajaa"balas Naura.
"Oke kalo gitu kit---"ucapan Alvaro terpotong karena ada seseorang yang tiba tiba dateng.
"WOW GUE DI TINGAL ANJRR!"marah Kevin tiba tiba datang dari arah pintu
"Lah kok lo bisa di sini"tanya Vio.
"Eh ada neng Vio, ga kangen sama abang nih"goda Kevin.
"Pedee banget lo!"balas Vio cepat.
"Siapa?"tanya Deviolla heran.
"Lo yang namanya Deviolla kan?"tanya balik Kevin pada Deviolla, dan Deviolla hanya menganguk sebagai jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIOLLA
Teen FictionHaii hai Fans Defan/ gidaraa kalian kalo penasaran sama cerita ini langsung baca aja yaww, jangan lupa votenyaa di sini gratis yaw. Deviolla, gadis 1000 sifat, sekaligus pencinta permen kaki. Arogan, kejam, dingin, mata elang dan aura mematikan itu...