Perkenalkan Nama gadis itu ahyeon alexia Marcus , gadis blesteran Korea Inggris. Putri dari seorang owner Marcus Corp. Perusahaan property terbesar di Inggris. la baru saja menginjak usia ke-20 tahun, saat ini ia berkuliah di salah satu universitas yang terkenal dia kuliah di Oxford.
Menjalin hubungan dengan seorang senior most-wanted di universitas dimana ia mengenyam pendidikan tersebut. Kesehariannya ia gunakan hanya untuk bersenang-senang bersama teman-temannya dan juga kekasihnya, Atan Darken.
Kekhawatiran kedua orang tuanya terhadap pergaulan sang anak gadis satu-satunya membuat mereka mau tak mau harus mengambil jalan akhir.
yaitu dengan menjodohkan sang putri satu-satunya dalam keluarga marcus dengan seorang yang sangat mereka tau begitu bertanggunng jawab dan tentu saja seorang laki-laki yang baik.
"Bye bye... "Ahyeon melambaikan tangannya kearah seseorang yang telah masuk kedalam mobil yang sempat mengantarnya pulang. Setelah mobil itu menjauh dari rumahnya.
saat gadis itu berbalik betapa terkejutnya ia saat melihat pria paruh baya bersandar di depan pintu sembari melipat kedua tangannya di dada.
begitu juga dengan tatapan penuh intimasi dari kedua mata pria itu, siapa lagi jika bukan sang kepala keluarga marcus. Benjamin Marcus.
"Kau tau jam berapa sekarang?" Suara tegas dari pria itu tak membuat gadis itu merasa takut
"Umm, jam 2 " Jawab gadis itu santai
Dengan menghela nafas pria paruh baya itu melepaskan kedua tangannya yang sejak tadi dilipatnya di atas dada.
" Kamu itu anak gadis, tidak baik pulang sampai selarut ini, kamu janji pada Ayah untuk pulang sebelum jam 10 malam, tapi lihat kau pulang jam berapa"
"Ayah, yang penting sekarang aku sudah dirumah kan, tuh lengkap, tubuh ada, kepala sampai kaki masih lengkap "
Sang pria terlihat menutup matanya, terlihat pusing mengatur anak satu-satunya ini.
"Ahy-"
"Ayah. Aku lelah. Kita bicara besok saja ya, aku ingin tidur, selamat malam ayah. "
Gadis itu memberikan kecupan di pipi sang Ayah sebelum akhirnya ia melesat masuk kedalam rumahnya.
"Aku tidak ada pilihan lain" Gumam Tuan Marcus.
😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎
"haaa!!!? Apa papa sudah gila? Aku ? di
jodohkan? TIIDAK !! "Tolak ahyeon dengan tegas.Ia tidak habis pikir dengan apa yang dikatakan oleh sang papa nya. Yang benar saja.
"Tidak ada cara lain untuk merubahmu" Ucap Pria itu tegas
"TIDAK! Sekali tidak tetap tidak! lagi pula aku sudah memiliki kekasih dia-"
"PUTUSKAN!"
"Haa!? Tapi aya-"
Pria itu berlalu begitu saja tanpa ingin mendengarkan bantahan dari sang anak. Ahyeon menatap kearah Ibunya yang sejak tadi tak mengeluarkan suaranya.
"Ibu.... Bantu yuyun, tolong bicara sama ayah untuk membatalkan niatnya itu, ahyeon gk mau mah"
"Ibu tidak bisa membantah ayahmu, ini untuk kebaikan mu sayang"
"Kebaikan apa? Aku sudah punya kekasih mah, lagian ini bukan zaman kuno lagi, pake segala di jodoh jodohin"
"Ayah tau apa yg terbaik untuk anaknya, turuti saja ya, siapa tau kamu bisa berubah, dengan laki2 pilihan ayah" Ucap mama ahyeon sambil tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Girl (BxG) (Ruyeon) END
Short Story"Om , Kau jangan sampai jatuh cinta padaku" "Lalu? Bagaimana jika pada akhirnya yang menyukaiku lebih dulu adalah kau sendiri " Ruyeon