Happy Reading
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•"Heh ngapain kalian?"Ucap Lily,Oline dan Erine pun gelagapan mencari jawaban yang pas pun membuat Lily curiga dan memicingkan matanya yang sipit itu.
"A-anu g-gue s-sama O-Oline g-ga ngapa ngapain kok,yakan lin?"ucap erine gugup dan menatap oline, Oline yang mengerti pun mengangguk.
"Iya bener kok gue ga ngapa ngapain cuma ngobrol biasa sama ni orang"ucap oline,Lily pun masih belum sepenuhnya percaya dan lanjut mengintrogasi mereka berdua dengan pertanyaan nya.
"Ck gue dari tadi nyariin Lo oline Napa tiba tiba di tarik si erine mangkanya gue ngikutin Lo berdua"jelas lily,oline pun mengangguk paham
"Lo duluan aja li gue masih ada urusan sama oline, gue pinjem oline nya bentar yaw"ucap erine,dan Lily pun menatap erine sebentar dan mengangguk.
"Jangan lama Rin bentar lagi bel masuk,lin gue duluan ya tiati kesesat bye lin"ucap Lily lalu dia pun pergi meninggalkan keduanya.
"Huh untung aja ga kepergok Lily"ucap erine lalu menatap oline,oline yang di tatap pun menaikkan sebelah alisnya tanda ia bertanya.
"Gue mau lanjutin yang tadi bikin tanda kepemilikan boleh kan?"ucap erine yang to the point,spontan oline pun mematung dan berpikir dan ga lama kemudian.
"Ck,ini cuma kerja sama ya antara kita gue ga mau lo bikin tanda kepemilikan,karna lo bukan siapa siapa gue"ucap oline datar,erine pun menghembuskan nafas kasar.
"Ck oke fine,nama lo oline manuel kan? Kita tadi belum kenalan dan Lo cuma tau nama panggilan gue,kenalin gue Catherina Vallencia panggil erine"jelas erine dan memegang tangan oline.
"Gue oline"ucap oline singkat sambil menatap tangannya yang di pegang oleh erine,dan ntah kenapa hatinya terus berdetak cepat saat berdekatan dengan erine..
"Lin gue boleh minta no lo ga?"ucap erine tiba',dan oline pun mengangguk..
"085********"ucap oline tiba'
"Sabar Napa lin"ucap erine dan membuka aplikasi warna hijau di hp nya dan memasukkan no oline."Udah gue chat jangan lupa di balas ya sayang"ucap erine sambil tersenyum,oline pun memutar bola mata malas dan mengangguk.
"Gue balik kelas duluan,lo juga Sono lu kan ketos"ucap oline dengan wajah khas nya.
"Langsung balik kelas Lin jangan bolos ya"ucap erine sambil berjalan menuju ruangan osis,oline pun hanya menatap datar erine dan berjalan ke arah kelasnya.
"Woy broline ayok rooftoop jamkos nih nanti sampe jam pulang"ucap regie,oline pun mengangguk dan berjalan ke arah rooftoop bersama teman temannya.
"Nih gue tadi bawa rokok 2 bungkus untungnya tadi ngga ada razia woy"ucap nala sambil mengasih 2 bungkus rokok.
"Eh btw lin Lo sama ya kayak kita? Soalnya Lo sekolah pake celana kan?"tanya regie yang penasaran,oline yang di tanya seperti itu pun menatap mereka bingung dan mengangkat sebelah alisnya.
"Ah itu Lo futa ya?"ucap regie lagi
"Hm,gue futa kenapa? Kalian jijik temenan sama gue ya?"ucap oline datar kek triplek
"Ah ga gitu lin kita semua sama kok mangkanya pake celana ke sekolah gitu soalnya lo kan juga pake celana mangkanya gue berpikiran kalo Lo itu sama kaya kita kita" ucap Lily dan oline pun mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (Orine)
Teen Fiction"aku ga bakal lepasin kamu semudah itu oline,aku akan membuatmu jatuh cinta kepada ku "Batin Erine Futa oline dom Dilarang keras di bawa ke rl Ini fiksi