prolog

15 5 0
                                    

Matthias High School, sebuah sekolah elit yang terkenal dengan kemegahan dan reputasinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matthias High School, sebuah sekolah elit yang terkenal dengan kemegahan dan reputasinya. Di balik gerbang megahnya, tersembunyi misteri kelam yang siap untuk terungkap.

Galen, seorang siswa dingin dan pendiam, tak pernah menduga bahwa dirinya akan terjebak dalam pusaran rahasia yang membahayakan. Haura, sahabatnya yang ahli dalam pisau, pun tak luput dari keterlibatan.

Suatu pagi, berita mengejutkan menggemparkan sekolah. Salah satu guru ditemukan tewas di dalam ruang kelas yang terkunci. Kematian yang penuh teka-teki ini mengundang kecurigaan dan ketakutan di kalangan para murid. Dan mereka berdua juga menemukan rahasia yang selama ini disembunyikan.
Galen dan Haura, terdorong oleh rasa ingin tahu dan keadilan, memutuskan untuk menyelidiki kasus ini.

Bersama dengan Damar, Bagas, Faraz, Elang, Kaira, Sera, Lili, dan Vivi, mereka membentuk tim detektif dadakan. Masing-masing membawa bakat dan keahlian mereka untuk memecahkan misteri yang menyelimuti Matthias  High School.

Namun, di balik persatuan mereka, bahaya mengintai. Pengkhianatan dan manipulasi mewarnai perjalanan mereka. Galen dan Haura harus berhati-hati, karena mereka tak hanya berhadapan dengan misteri kematian, tetapi juga dengan ancaman dari pihak yang tak terduga.

Lantas.....

Siapakah pembunuh sebenarnya?
Apa motif di balik kematian tragis tersebut?
Dan bagaimana Galen dan Haura beserta tim detektif dadakan mereka akan mengungkap kebenaran yang tersembunyi?

Ikuti kisahnya yang penuh misteri dan ketegangan di Matthias High School.

Matthias high school(sesudah terbengkalai)"Matthias High School" dapat diartikan sebagai sekolah yang penuh dengan talenta dan potensi luar biasa, namun juga penuh dengan rahasia dan misteri yang tersembunyi di balik kemegahannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matthias high school(sesudah terbengkalai)
"Matthias High School" dapat diartikan sebagai sekolah yang penuh dengan talenta dan potensi luar biasa, namun juga penuh dengan rahasia dan misteri yang tersembunyi di balik kemegahannya.
Sekolah ini bisa menjadi tempat di mana para siswa menemukan jati diri mereka, namun juga bisa menjadi tempat di mana mereka terjebak dalam bahaya dan harus memecahkan teka-teki untuk menyelamatkan diri.

.
.
.
.
.

________________________________

Haiiiii.......
Selamat datang bagi kalian
Cerita ini adalah karya fiksi dan tidak dimaksudkan untuk mencerminkan realitas. Nama, karakter, tempat, dan peristiwa yang digambarkan dalam cerita ini adalah fiksi dan tidak ada hubungannya dengan orang atau peristiwa nyata.

Cerita ini merupakan hasil pemikiran dan imajinasi penulis sendiri. Jika terdapat kesamaan nama, tempat, atau peristiwa dengan cerita lain, penulis mohon maaf atas ketidaksengajaan tersebut.

Semua gambar hanya ada dicerita ini.

Terimakasih sudah membaca...
Jangan lupa vote dan komen

Misteri Rahasia MatthiasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang