[3] Silver Eyes

7 1 0
                                    

Italia, 2017.

Kento menelusuri lorong-lorong berkelok dan piazza yang dipenuhi bayangan di bagian selatan Italia. Pengaruh dinasti Ndrangheta menggantung di udara seperti kabut ganas, dengan sulur-sulur yang secara diam-diam membelit setiap aspek kehidupan lokal. Desas-desus tentang hegemoni mereka yang kejam telah mendahului mereka, membisikkan kisah-kisah peringatan tentang kekuatan yang tak kenal ampun dan pembalasan tanpa ampun. Tekad Kento semakin mengeras dengan setiap pencapaian yang berurutan, setiap kilometer yang dilalui merupakan bukti dari keharusan yang membara yang mendorong Kento untuk terus maju -menghadapi monster yang bertanggung jawab atas kehancuran masa kecilnya.

Terlepas dari reputasi Ndrangheta yang terkenal kejam, kekuasaan mereka tetap menjadi teka-teki, sebuah dunia yang tertutup dan tidak dapat diakses oleh orang luar. Dikatakan bahwa hanya mereka yang lahir di dalam jajaran labirinnya yang dapat benar-benar memahami mekanisme rumit yang mengatur kekaisaran buram ini, hierarki Bizantium dan kesetiaan yang tak terlihat terjalin menjadi simpul intrik Gordian. Tanpa gentar, Kento terus maju, memetakan jalur melalui topografi berbahaya kejahatan terorganisir Italia, selalu menjaga benteng kekuasaan Ndrangheta dalam pandangannya.

Pertemuan sembunyi-sembunyi dengan para afiliasi yang tidak puas, komunike-komunike samar, dan petunjuk-petunjuk terselubung dari para informan bertudung perlahan-lahan menyatu menjadi sebuah mozaik yang terpecah-pecah, yang mengisyaratkan lokasi yang tepat bagi benteng pertahanan Don Ndrangheta - sebuah benteng yang terpencil dan tersembunyi jauh di dalam Pegunungan Apennine, dengan siluet yang megah yang merenung seperti seorang penjaga jahat di lembah-lembah di sekelilingnya. Di sanalah, di balik dinding-dinding granit itu, pengembaraan pembalasan dendam Kento akan sampai pada puncaknya.

Benang-benang takdir yang kusut akhirnya akan bertemu dalam sebuah perhitungan yang berdarah. Dengan setiap langkah dan lanskap bergeser, keindahan yang terpencil terbentang di hadapan Kento seperti kanvas yang gelap. Rumpun-rumpun pohon zaitun membentang ke arah cakrawala, dahan-dahannya yang bengkok mencengkeram bulan seperti jari-jari kerangka.

Kento, bersama Satoru dan Suguru serta aliansi yang mereka timbun sekian tahun, malam ini naik ke jantung pegunungan yang terjal. Suasana firasat mengendap di sekeliling mereka, seberat udara malam, pekat dengan beban rahasia kuno dan dendam yang tak terampuni. Di sinilah, di tengah-tengah lanskap purba ini, Kento menemukan sarang orang yang bertanggung jawab untuk mereduksi masa kecilnya menjadi abu. Bianchi menunggu, terkurung di dalam tembok bentengnya yang kokoh, tanpa menyadari bahwa musuh bebuyutannya kini berdiri tegak di ambang pintu.

• • •

FATAL ATTRACTION
Chapter 2 "Silver Eyes"

FATAL ATTRACTIONChapter 2 "Silver Eyes"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• • •

Para capo Ndrangheta tersebar di balik gerbang mansion mewah yang membentang seperti ular. Di sisi Kento, aliansi terlatihnya berdiri mematung menunggu lonceng penghakiman mengudara. Satoru dan Suguru memimpin tim berbeda. Masing-masing memiliki taktiknya sendiri dalam menyingkirkan anggota menengah Ndrangheta yang melingkari gerbang utama dengan senjata jarak jauh tanpa suara.

Fatal AttractionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang