Chapter 1🕊

368 43 75
                                    

Our love struggle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Our love struggle

Nama ku Jennie Alicia Jane, biasa di panggil Jane. Meski hidup ku kurang lengkap tanpa kehadiran mama tetapi aku tumbuh menjadi gadis yang sangat beruntung karena aku punya dua pahlawan yaitu papa dan kak Gara. Tapi kebahagiaan itu menghilang secara perlahan dari hidup ku. Ternyata tuhan ingin menguji kesabaran ku, dia mendatangkan  dua wanita di tengah kebahagiaan kami. Wanita itu adalah Ibu dan adik tiri ku yang kini tinggal bersama aku dan papa. Mereka datang  untuk mengubah jalan hidup ku, kak Gara dan papa untuk selama nya tanpa ada nya jeda sedikit pun.

"Selamat ya mas, mbak atas pernikahan kalian" ucap  Hana ibu nya Gara.

"Terima kasih Hana"

Papa Jane telah melangsung kan pernikahan nya dengan  ibu Sita janda anak 2 yang kini sudah menjadi saudara dan saudari Jane.

Jane adalah anak tunggal, mama nya meninggal 10 tahun saat Jane berusia 15 tahun. Kini ia sudah berusia 25 tahun dan tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik dan tentu nya sangat di cintai  oleh Sagara Tae Gasendra (kekasihnya), anak pemilik perusahaan terbesar dan terkenal di asia maupun eropa yang memproduksi barang-barang mewah.

"Selamat ya sayang, akhir nya kamu memiliki mama lagi." Ucap Gara memberi selamat pada Jane.

"Terima kasih sayang"

"Sama-sama Jane ku"

Sagara memberikan pelukan hangat pada Jane. Hubungan mereka memang sangat harmonis tanpa ada nya pertengkaran dan bertahan hingga saat ini, kurang lebih mereka menjalin hubungan sudah hampir 4 tahun lama nya. Sebelum itu mereka sudah berteman dekat sejak kecil.

Our love struggle

Seminggu kemudian, saudara dan saudari Jane datang dan akan tinggal bersama di rumah papa Jane. Mereka adalah Deandra dan Deana Cassandra, kakak dan adik tiri nya.

Mereka akan tinggal bersama dan menjadi keluarga setelah papa dan mama mereka bersatu. Dulu nya Deandra dan Cassandra tinggal bersama ayah mereka, namun kini mereka diserahkan oleh ayah nya ke ibu Sita karena masa depan nya akan terjamin. Apalagi ayah sambungnya sangat kaya dan pasti nya bisa membiayai mereka dan tinggal di tempat yang layak.

"Cassandra, kenalkan ini Jane kakak kamu" ucap bu Sita.

"Deana Cassandra- Jennie alicia Jane"

Jane dan Cassandra saling berjabat tangan dan saling memeluk.

"Dan ini Deandra. Dean kenalkan ini Jane, adik kamu."

"Jane" ucap Jane sambil menjulurkan tangannya tetapi Dean tidak memperdulikannya.

"Mama harap kalian bisa akur ya" ucap bu Sita.

"Ya anak-anak, kalian harus akur. Karena sekarang kalian adalah kakak beradik." Ucap papa.

Our love struggle || TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang