🚀 SEMBILAN 🚀

21 11 1
                                    

Helo semuanya!! Aku balik nih ya. Gimana nih kepo kagak sih gimana kelanjutannya? Sebelumnya nih, cerita ini menurut kalian gimana? Entah ya kek mana biar pada suka. Sempet mau unpublish sih. Tapi sayang banget udah panjang gini.

Stella : Udah deh, Thor. Jangan banyakan bacot. Gw getet nih pengin tampil.

Unknow : Wayahe kita tampil.

Stella : Eh sapa lu???

Dahlah lupain aja mereka yakk! Akhirnya author putusin buat lanjut aja. Oke gass!!

____________________________________

Tett tett! Jam istirahat tiba, jam istirahat tiba!!

"Woylah berisik banget sih belnya. Kagak tau apa gua mau rehat?"

Laras hendak melempar penghapus ke arah bel yang berbunyi. Tapi tiba-tiba ada tangan yang memegangnya. Laras melihat ke arah itu dan menemukan Stella yang sudah dalam keadaan kacau.

"Anjir, lu kenapa kek kunti sakit hati gitu? Bedanya rambut lu kurang panjang."

"Bacot sialan! Sumpah gua pusing banget anjirr. Pak Jono parah banget gila. Tugas setinggi gunung dia serahin semua ke gua sialan."

"Bwahahaah sapa suruh lu tumbang kemarin. Ya gini alamatnya lu harus kerjain ulangan susulan," ucap Faren yang kini sedang minum susu kotak.

"Oh jadi lu nyalahin gua, hah?"

"Ya sapa lagi. Kan yang kemarin tumbang itu elu. Gimana sih."

"Bacot," ucap Stella dan mendudukkan pantatnya ke kursi.

Tiba-tiba, Azka datang dan membawa sebuah bingkisan berisi entah apa. Semoga saja bukan bom ya. Secara nih ya, Azka tuh sebel sama Stella jadi wajar saja kalau misal dia mau ngebom Stella kan.

Jennie yang melihat itu lebih dulu melototkan matanya. Pikirannya udah ga ketulungan. Enggak ada angin enggak ada hujan petir enggak ada gunung meletus, seorang Azka memberikan bingkisan. Luar biasa kan? Secara mereka berdua itu musuh abadi.

Stella menatap Azka datar. "Ini apaan lu pakai acara ngasih bingkisan ke gua? Lu pikir gua orang miskin sampai ga mampu beli kek gini?" ujarnya merasa terhina.

"Dih kagak salah ya? Lu enggak ada niatan racunin Stella kan, Ka?" tanya Laras curiga.

"Maunya gitu sih. Tapi sayangnya gua ga sekejam itu. Bukan kek dia tuh hobinya marah-marah mulu," ucap Azka menyindir.

"Weh lu parah sih. Berani lu ngatain gua?"

"Ya emang nyatanya gitu kan. Semua orang juga udah pada tau," ucapnya.

"Lu ya_"

"Dalah ribet amat. Itu semalam jaket lu ketinggalan. Gua tau lu juga belum sarapan tadi pagi. Jadi gua anterin aja sekalian. Soalnya males kalau harus ketemu lagi sama cewek modelan kek lu," ucapnya kemudian duduk di tempat duduknya.

"Aww so sweet banget sih. Kalau aja dia kagak culun pasti gua bakalan pepetin dia terus. Tau enggak sih, Ell. Kek gitu emang sederhana tapi ga semua cowok bisa," ucap Jennie.

Si Culun Untuk Si Bar-Bar (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang