Disclaimer
• All boboiboys Character belongs to Monsta
• Fiction
• AU/Fanfic
• No copy
• Just for fun!
• A little comedy, maybe_________
" Grrr.. dingin sekalii.."
Mungkin bagi orang-orang suara tersebut hanya suara kucing mengeong ataupun merancau.
Namun bagi kaum kucing, itu seperti suara normal yang tentunya bisa di mengerti oleh mereka.
Kucing berwarna Hazelnut tersebut menggigil kedinginan. Topi kecil berwarna coklat yang biasanya melekat di kepalanya terjatuh.
Di dalam kardus coklat yang lembek karena basah tersebut, diisi oleh sekumpulan anak kucing yang sangat menggemaskan apa bila di rawat.
" dingin.."
Kucing paling kecil di antara mereka mendekati Kucing coklat tersebut. Mendekatkan dirinya untuk mencoba menghangatkan tubuhnya.
Di dalam kardus tersebut, mereka saling berdempetan untuk menyalurkan kehangatan. Namun sepertinya itu tidak berefek pada kucing paling kecil.
Malam dingin tersebut di hadapi oleh mereka dengan penuh payah. Menahan hawa dingin yang menerpa kulit mereka.
Tertidur dengan tubuh menggigil. Hingga suara hentakan kaki memasuki indra pendengaran salah satu dari mereka.
Netra Hazelnut tersebut memerhatikan seorang remaja yang mendekati mereka. Ia mengeong ganas, namun remaja itu tidak gentar.
Ia mengelus kepala kucing tersebut sehingga topi kecil berwarna Merah miliknya terjatuh.
" Astaga, jahat sekali yang membuang kalian. Padahal kalian masih sangat kecil.. "
Remaja bertopi dino berwarna Oren itu mengangkat kardus tersebut secara perlahan. Berusaha untuk tidak membangunkan kucing-kucing yang lain.
" Kalian unik ya, ada topi kecil gini."
" Orang yang membuang kami yang memberikannya.."
Ya, mungkin remaja itu tidak bisa memahami apa yang ia katakan. Remaja itu tampak berpikir sambil berjalan membawa kucing-kucing itu keluar dari gang.
" Halilintar, nama itu sepertinya cocok untuk mu."
Ujar Remaja itu sambil menatap ke arahnya kucing itu. " Aku suka.."
Kucing itu mengeong pelan, tatapan ganasnya hilang seketika. Sekarang namanya adalah Halilintar.
_________
—just hope you guys will like it.
13/06/24
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat And Their Owner
HumorSekumpulan makhluk imut dan kecil ini awalnya hidup di dalam kardus cukup besar di dalam gang. Hidup malang di dalam tempat gelap itu tanpa makanan. Hingga saat mereka membuka matanya, mereka sudah mendapati diri mereka di sebuah rumah besar berting...