Untuk visual Bianca di bawah ini ya
Bianca Citrawati adalah seorang gadis culun yang sering di bully oleh Seano Dirgantara Atmadja. Bianca selain penampilan culun, semua teman temannya menjauhi dia karena penampilannya. Tak ada satu orang pun yang mau berteman dengan Bianca
Untuk keluarga Bianca sendiri bukanlah orang berada. Ayahnya Bianca adalah seorang pemabuk dan sering berjudi. Sedangkan ibunya Bianca hanya seorang pembantu.
Untuk visual Eliza ada di bawah ini yaa
Bianca juga mempunyai seorang adik bernama Eliza. Eliza itu termasuk gadis yang cukup cantik dibandingkan dengan Bianca. Setiap hari kerja hanya menghamburkan uang dari kerja keras ibunya.
Bianca kerap menasehati adiknya tapi tidak digubris sama Eliza. Kerap kali juga Eliza mengamuk akibat permintaannya tidak dipenuhi oleh Bianca.
Selain Bianca menjadi pelajar di SMA Sentosa Dirgantara, Bianca juga bekerja demi membantu kehidupan rumahnya. Dia bekerja di sebuah caffee gitu di Jakarta.
Untuk visual Sean ada di bawah ini yaa
Sean adalah anak kedua dari Keano Dirgantara Atmadja dan Lussiana Satriawati Sunjoyo. Keluarga Sean adalah keluarga terpandang.
Dan untuk nama sekolah disini ialah SMA Sentosa Dirgantara. Sekolah ini juga milik keluarga Sean.
Para pihak sekolah tidak berani mengadukan perbuatan Sean terhadap orangtuanya Sean. Karena jabatan orangtuanya Sean sangat berpengaruh, makanya pihak sekolah akan diam terhadap kasus bullying di sekolah tersebut.
Untuk visual Rebecca ada di bawah ini yaaa
Nah selain Sean dan gengnya membully Bianca, ada geng perempuan yang membully Bianca. Ketua gengnya yaitu Rebecca kerap menyuruh Bianca dalam melakukan ini dan itu.
Selain membully, Rebecca juga adalah kekasih dari Sean. Lengkap sudah penderitaan Bianca.
Oke untuk part selanjutnya di tunggu aja ya. Sambil cerita She Is Too Perfect For This Delinquent chap 2 masih belum tamat, author akan ngasih cerita baru ini sambil menyelesaikan cerita She Is Too Perfect For This Delinquent chap 2 ini ya. Oke ditunggu aja pokoknya. Dan like nya harus banyak biar author semangat meneruskan part selanjutnya ya. Makasihh, byeee 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Karma From My Bullying
RomanceBianca Citrawati adalah seorang gadis culun yang sering di bully oleh Seano Dirgantara Atmadja. Sean adalah anak kedua dari Keano Dirgantara Atmadja dan Lussiana Satriawati Sunjoyo. Keluarga Sean adalah keluarga terpandang. Para pihak sekolah tidak...